oleh

Surat Keputusan Dari Mendagri Telah Turun,Lantik Rudi sebagai Wali Kota batam dan Amsakar Wakil Wali Kota Batam

Rudi-Amsakar sebagai Calon Walikota Batam-WakilWaliWota Batam resmi di lantik di Gedung Daerah Tanjung Pinang
Rudi-Amsakar sebagai Calon Walikota Batam-WakilWaliWota Batam resmi di lantik di Gedung Daerah Tanjung Pinang

Batam,Jelajahkepri.com- Begitu lamanya di nanti – nanti masyarakat Kota batam untuk di lantiknya calon WaliKota  Batam, Rudi dan Wakil Walikota Batam,Amsakar yang hampir kurang 3 bulan terpilih dalam pencalonan walikota batam selama ini.

Akhirnya tercipta lah sudah akan di lantik walikota batam  baru ,Rudi dan Wakil Wali kota batam, Amsakar yang akan di lantik pada hari Senin,(14/03/16) oleh Gubernur Kepri, Sani di Gedung Daerah Kota Tanjung Pinang.

Hal ini telah di keluarnya “Surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI), Tjahjo Kumolo tentang pelantikan Wali Kota,Rudi dan Wakil Wali Kota Batam,amsakar telah di keluarkan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.Diman pelantikannya jatuh pada Senin ini,” Ujar Misni,sebagai  Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri saat ini.

Kemungkinan menurut Misni, di lantiknya  Walikota Batam,Rudi dan Wakil Wali Kota Batam,Amsakar akan dilantik tepat pada pukul 14.00 WIB di Gedung Daerah Tanjung Pinang.sebelum pelantikan dimulai, Wali Kota,Rudi dan Wakil Wali Kota Batam,Amsakar harus mengikuti rangkaian acara gladik resik  yang akan di laksanankan pada pukul 11.00 WIB di Gedung Daerah.

“Mungkin untuk yang di lantik saat ini hanya lah Wali Kota Batam,Rudi dan Wakil Wali Kota Batam,Amsakar saja,yang telah di keluarkan Surat Keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI), Tjahjo Kumolo ,” Ujarnya Misni.(Boy )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.