oleh

Pelantikan Rudi Dan Amsakar Di Gedung Daerah Tanjung Pinang

Rudi dan Amsakar terlah di Lantik Gubernur Sani di Gedung DearahTanju ng Pinang
Rudi dan Amsakar terlah di Lantik Gubernur Sani di Gedung DearahTanju ng Pinang

Tanjung Pinang,Jelajahkepri.com- Telah lama di nanti oleh masyarakat Kota batam untuk di lantiknya seorang pemimpin Kota Batam.ini saatnya di nanti masyarakat Kota Batam,di lantiknya Wali Kota Rudi dan Wakil Wali Kota Batam,Amsakar membuat kebahagian yang cukup lama di inginkan oleh masyarakat Kota Batam.Pada hari senin,(14/03/16) WaliKota dan Wakil WaliKota Batam resmi dilantik Gubernur Kepri HM Sani di Gedung Daerah Tanjungpinang,dini hari.
Dalam Pelantikan yang di laksanakan di tanjungpinang Rudi dan Amsakar memberikan sedikit lontaran pada media,akan bertekad terus membangun Kota batam sebagi Kota mahadani.
“Kami selaku pimpinan yang di unjuk masyarakat akan meberikan terbaik pada masyakat untuk terwujudnya keinginan yang selama ini di berikan pada kami selaku pimpinan,Tentu akan membangun kota Batam.
Dalam hal Pembangun kita dapat mencakupi tiga bidang. Pertama, sumber daya manusia baik di bidang pemerintahan maupun masyarakat sehingga bisa meberikan kesejatrahan bagi masyarakat kota batam.Kedua pembangunan di bidang infrastruktur. Ketiga, pembangunan di bidang ekonomi,” Ujar Rudi kepada awak media.
Wali Kota Batam,Rudi akan terus memastikan memberi perhatian pada ketiga bidang yang di lontarkan pada awak media sebagi kinerja yang akan di dahulukan pada masyarakat Kota Batam.
Kami akan terus melanjutkan program-program pembangunan yang sudah disusun dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sewaktu Batam masih dipimpin Ahmad Dahlan agar Kota Batam tidak terlabat dengan Kota yang lain.
“Saya akan berusaan dan dapat bisa yakin kalau semuanya ini diperhatikan sehingga kota Batam akan maju dan masyarakat akan sejahtera kelak di kemudian hari” katanya
Masyarakat yang selama ini mengingginkan sosok seorang pemimpin yang bisa membangun Kota Batam dan bisa sebagi tompangan hidup kelu kesan yang akan membuat perubahan bagi Kota Batam dan masyarakatnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.