oleh

Penanaman Pohon Liang Liung Sebagai Pesahabatan DPRD Kota Batam Dan DPRD Bogor

-Batam, Nasional-49 Dilihat
Bukti persahabatan antar DPRD Kota Batam dan DPRD Kota Bogor
Bukti persahabatan antar DPRD Kota Batam dan DPRD Kota Bogor

Batam,Jelajahkepri.com- Kegiatan penanaman di area gedung DPRD Kota Batam di laksanakan oleh  Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menanam pohon Liang Liung di depan Kantor DPRD Kota Batam,pada  Kamis (10/3/16) sore.

Kegiatan penanaman pohon Liang Liung yang ada di area DPRD Kota Batam yang dilakukannya bersama-sama dengan Ketua‎ DPRD Bogor, Untung Maryono, dan beberapa staf pegawai itu dilakukan menunjukan sebagai bentuk persahabatan kedua daerah menjalin persaudarana antara Propinsi dalam kunjungan di kota batam.

Kunjungan yang di hadirin Ketua DPDR Bogor,Untung Maryono  di DPRD Kota Batam  bukti Kedua pimpinan Dewan tersebut sebagai bagian memberikan arti kehidupan dalam  menggalakan lingkungan hidup dengan pola menanam pohon Liang Liung di area kantor DPRD Kota Batam.

“Kedatangan Ketau DPRD Bogor  ,Untung Maryono ke Kota Batam dalam rangka kunjungan kerja.Mereka dari  tadi pagi rombongan sudah datang  ke kota batam .selain kunjungan kerja mereka semangat dalam kegiatan penanaman pohon untuk penghijauan di kota batam sebagai bentuk persaudarana antara kita. Sehinnga  kita tanam bersama,”Kata Nuryanto.

Ketua DPRD bogor ,Untung Maryono berharap dengan di lakukan penanaman pohon Liang Liung ini sebagai contoh bagi kota batam dalam hal penghijauan.Besar harapan DPRD Bogor, dengan penanaman pohon tersebut Batam menjadi kota hijau.

Besar harapan agar masyarakat bisa ikut serta melaksanakan penghijauan di daerah masing – masing.sehingga kota batam tidak terkenak dapak polusi udara yang selama ini kita lihat.

‎Sementara itu, Untung Maryono menjelaskan bahwa pohon Liang Liung dipilih untuk ditanam karena bentuk daunnya yang rimbun dan rindang ” kata Untung.(Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.