oleh

Warga Mengeluh dengan Ulah bright PLN Batam

-Batam, Nasional-54 Dilihat

Batam, simakkepri.com – Warga Batam mengeluh dengan ulah bright PLN, pasalnya listrik mereka bolak balik mati dalam beberapa hari ini, aktifitas warga sangat terganggu terutama di malam hari.

Pantauan media simakkepri.com di kavling baru,kelurahan sungai langkai, kecamatan sagulung, Jumat (08/09) malam keadaan gelap gulita bagaikan ditengah tengah hutan.

Warga Sagulung, Emma Siregar kepada simakkepri.com menyampaikan keluhan nya dalam tiga hari ini listrik padam berturut. “sudah tiga hari ulah listrik di Sagulung padam sesuka lambenya, sampai anak anak saya  terganggu belajar, barang barang elektronik  seperti  kulkas, komputer bisa rusak  om, ” ujarnya.

Lebih lanjut ibu Emma mengatakan jika pembayaran telat,  PLN sesuka hatinya main putus meteran. ” saya memohon agar pemerintah  daerah mengusir bright PLN Batam,  tiap hari asik mengeluh kekurangan dana untuk operasional,”

“Kenapa harus  di pertahankan kalau sudah tiap tahunnya selalu alasan merugi. Jika memang bright PLN Batam selalu dirugikan, berikan saja di kelola pemerintah,” sebut ibu Emma dengan nada kesal.

Sebahagian warga Batam menilai bahwa bright PLN sudah tidak layak lagi disebutkan sebagai perusahaan jasa. Karena lebih dari satu dekade,  bright PLN Batam selalu mengaku mengalami kerugian.(hat)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.