PELALAWAN, simakkepri.com – Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan, menggelar Rapat pembentukan Panitia Konfercab yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2020 mendatang.

Rapat pembentukan Panitia Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Pelalawan ke-VI ini, dilaksanakan di Kantor Sekretariat PWI Jl.Akasia Ujung, Kecamatan Pkl Kerinci, Jumat (11/9/2020).

Rapat pembentukan Panitia Konvercab PWI Pelalawan ke-VI ini, dipimpin langsung Ketua PWI Pelalawan oleh Asnol Mubarack, M.Si dengan dihadiri Sekretaris PWI Zulmansyah S,Ag, Bendahara PWI Edward P, KSB dan para anggota PWI lainnya.

Dalam arahannya, Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack, M.Si menjelaskan bahwa Konfercab PWI ini akan dilaksanakan secara serentak di 6 kabuoaten/kota di Riau yang berakhir masa kepengurusan atau masa jabatan di Tahun 2020 dan salah satunya termasuk PWI Pelalawan.

“Berdasarkan berakhirnya masa jabatan itu pengurus PWI Riau menyarankan PWI masing-masing membentuk kepanitiaan Konfercab dalam mempersiapkan pelaksanaan pemilihan Ketua atau keengurusan baru untuk periode 2020-2023,” jelasnya.

Dalam keterangannya, Asnol Mubarack, M.Si menyampaikan bahwa dasar pelaksanaan rapat pembentukan kepanitian Konfercab pada hari ini, didasarin dengan Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan oleh PWI Pusat dengan masa kepengurusan berakhir pada Tanggal 27 November 2020 kedepan.

Rapat yang berlangsung khitmad selama 2 Jam itu menghasilkan suatu kesepakatan bersama pengurus dan anggota PWI Pelalawan memilih Ketua Panitia Konfercab secara aklamasi.

Adapun Ketua, Sekretaris dan Bendahara Panitia Konfercab PWI Pelalawan yaitu Rizki Apdalli, S.Ip (Ketua), Yusuf Situmorang (Sekretaris) dan Tauhid Mahrifatullah (Bendahara).

Ketua, Sekretaris dan Bendahara kepanitiaan Konfercab PWI Pelalawan Ke-VI ini, merupakan wartawan aktif menulis dan juga anggota PWI Pelalawan aktif.

Satu sama lain, KSB Kepanitiaan Konfercab PWI Pelalawan, telah menyampaikan suatu janji dan komitmennya, bekerja keras melaksanakan tugas kepanitiaan konfrensi pemilihan sampai pada puncaknya yakni pelantikan Pengurus PWI terpilih periode 2020-2023.

“Pelaksanaan konfercab dan pelantikan kepengurusan PWI yang terpilih nantinya akan tetap menerapkan aturan dalam upaya memutus rantai wabah conora sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang diamanatkan oleh PWI Pusat,” ujar Rizki.

Mengenai rencana pelaksanaannya akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2020 mendatang.

Dihadapan Ketua dan puluhan Anggota PWI Pelalawan, Ketua Panitia Konfercab terpilih menyampaikan ucapan terimakasih terkait kepercayaan yang diberikan untuk mengemban amanah dalam kepanitiaan Konfercab PWI Pelalawan Ke-VI.

“Ya, saya selaku Ketua Panitia Konfercab yang terpilih, mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan yang sudah mempercayakan kami dalam panitia konfercab ke-VI ini, mohon bimbingan dan dukungan para senior untuk kelancaran suksesi ini nantinya,” Harap Rizky mengalhiri. (Yul)

Editor : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.