oleh

Wakil Bupati Karimun Menghimbau Kepada Kepala Desa Agar Mempergunakan Dana Desa Dengan Merata

-Karimun, Uncategorized-3711 Dilihat

 

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim
Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim

Karimun,simakkepri.com-Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menghimbau kepada seluruh Kepala Desa yang terpilih dapat menggunakan dengan benar dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat maupun daerah yang nilainya hampir sebesar Rp 1 milyar.

Hal ini disampaikannya usai melantik lima Kepala Desa yang ada di kecamatan Moro,yang digelar  di gedung serba guna Kecamatan Moro, Jumat (5/8/2016). seluruh Kades yang sudah dilantik dapat bertindak bijak dalam penggunaan anggaran untuk desa, selalu bersikap seadil-adilnya  kepada seluruh masyarakat desa yang dipimpinnya.

“ Kades yang baru dilantik dapat memikul tanggung jawabnya karena Kades orang yang dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin desanya,maka selaku pemimpin di desa seharusnya sudah mampu mengakomodir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” Katanya lagi.

Ia juga berpesan, jika dana desa yang digunakan nantinya harus diprioritaskan untuk membangun infrastruktur yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di desa tersebut.

Selain itu, lanjut Anwar Kepala Desa dituntut untuk mampu menegakkan nilai-nilai demokrasi di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan ditegakkannya nilai-nilai demokrasi  di tengah tengah masyarakat, saudara dapat melaksanakan proses pembangunan yang adil dan merata di desa yang anda pimpin,”tegas Anwar.(kas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.