oleh

Rombongan Komisi I Akhirnya di Terima PT. Nanindah Mutiara Shipyard

-Batam-34 Dilihat

Batam,simakkepri.com – Sebelumnya Rombongan Komisi I DPRD Kota Batam ditolak, akhirnya diterima pihak PT. Nanindah Mutiara Shipyard (NMS) untuk melakukan sidak, meninjau langsung keberadaan kapal MV. Seniha-S yang diduga berganti nama menjadi Neha Djibouti. Selasa pagi (7/11/2017).

Kapal tersebut merupakan barang sitaan Pengadilan Negeri Batam yang saat ini masih berperkara.

Rombongan yang datang dipimpin langsung oleh ketua Komisi I  serta 3 orang anggota komisi  dan didampingi beberapa staf. Tiba di pos security salah seorang staf Komisi I menunjukkan surat tugas kepada security. Di sana sempat juga terjadi sedikit perdebatan antara security dengan staf yang menunjukkan surat tugas Sidak itu.

Kemudian, pintu gerbang dibuka, lalu mobil rombongan diperbolehkan masuk untuk meninjau langsung keberadaan kapal tersebut.

Setibanya di lokasi, meskipun hujan mengguyur, seluruh anggota Komisi I yang ada di dalam mobil keluar untuk memastikan keberadaan kapal tersebut.

Usai melihat langsung, kemudian rombongan Komisi I kembali ke dalam mobil dan meninggalkan lokasi.

“Terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah menerima dengan baik atas kegiatan sidak komisi I, meskipun kemarin sempat ada kesalahan teknis,” ujar Ketua Komisi I, Budi Mardianto usai Sidak.

(sumber batamsatu.com /rdk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.