oleh

PERESMIAN GEDUNG BARU PT.JASA RAHARJA

PT.Jasaraharja bersama anak yatim panti asuhan permata tembesi kota batam
PT.Jasaraharja bersama anak yatim panti asuhan permata tembesi kota batam

BATAM Jelajahkepri.com- Dalam rangka peresmian gedung baru pada hari Sabtu, 31 Oktober 2015, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau menggelar acara peresmian gedung baru Kantor Cabang Jasa Raharja (Persero).
Acara yang dimulai pukul 15.00 wib ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero), Budi Setyarso didampingi oleh Budi Raharjo selaku Direktur Operasional, Wahyu Wibowo selaku Direktur MRTI, Direktur Utama Jasa Raharja Putera, Taufik Arifin, Amos Sampetodng, Kadiv Asuransi, Tim dari Kantor Pusat, Kepala Cabang Jasa Raharja Kepri, Huntal Parulian Simanjuntak, Kepala Cabang Jasa Raharja Putera Made Pariada.
Bertempat di Aula Kantor Cabang Jasa Raharja Kepri, acara dimulai dengan shalat ashar berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Rosyidi dari Panti Asuhan Permata Tembesi Barelang, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Kepri, Huntal Parulian Simanjuntak.
Dalam sambutannya Kepala Cabang mengatakan bahwa dengan diresmikannya gedung baru ini, semoga dapat menambah semangat kerja kita terutama dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan semangat PRIME dan lebih sukses dikedepannya.

Dilanjutkan dengan Tausiah dan doa bersama oleh Ustadz Haruna Hasim Lc. Setelah itu, kegiatan peresmian Gedung Baru, ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Bapak Budi Setyarso, selaku Direktur Utama Jasa Raharja didampingi oleh Budi Raharjo, selaku Direktur Operasional, Wahyu Wibowo, selaku Direktur MRTI, Taufik Arifin selaku Direktur Utama Jasa Raharja Putra dan Huntal Parulian Simanjuntak, selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Kepri.
Dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Utama Budi Setyarso. Dalam sambutannya beliau sependapat dengan kepala cabang, namun selain itu beliau menyampaikan bahwa dengan diresmikannya gedung baru yang turut dihadiri oleh anak yatim piatu ini, semoga kedepannya selalu membawa keberkahan dalam menjalani tugas. Kerja..kerja..kerja, seperti apa yang dilakukan Presiden kita.
Acara ini diakhiri dengan acara ramah tamah bersama adik-adik dari panti asuhan Permata Tembesi Batam dan makan bersama.untuk dapat meberikan sumbangsi dan bisa memberikan kerukunan hidup pada anak yatim piatu yang ada di kota batam.
Angka pembayaran biaya santunan yang dikeluarkan oleh PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau tahun 2015 hingga bulan Oktober 2015 tercatat Rp 4.833.536.245,- yang terdiri dari 119 korban meninggal dunia, 270 korban luka-luka dan cacat tetap, dan 1 biaya penguburan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.