oleh

Madrid Pasang Ancang-ancang Lepas Ronaldo

099630100_1456740959-FotoSpanyolTerbaik_10Batam,Jelajahkepri.com, Madrid – Manajemen Real Madrid mulai jengah dengan kelakuan Cristiano Ronaldo. Kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di El Derby Madrinelo membuat Ronaldo ‘menyemprot’ rekan-rekannya.

“Ini menggangu saya. Orang mengatakan performa Ronaldo menurun dan karena itu Real Madrid menderita. Jika yang lain selevel denganku, kami pasti ada di puncak klasemen,” kata Ronaldo usai pertandingan seperti dilansir Soccerway, Minggu (28/2/2016).

Rupanya, pernyataan Ronaldo ini membuat manajemen Real Madrid berang.  Dilansir dari El Mundo Deportivo, Madrid mulai mengambil ancang-ancang untuk menjual megabintang yang didatangkan dari Manchester United pada 2009 lalu. Langkah ini ditempuh untuk menjaga tim agar tetap kondusif.  Sejauh ini, belum diketahui ke mana Madrid bakal menjual Ronaldo.

Namun, klub asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) diprediksi kuat sebagai calon klub baru pemain berinisial CR7 tersebut. Selain PSG, Madrid juga tidak menutup kemungkinan untuk mengembalikan sang pemain ke MU. Rumor Ronaldo bakal kembali ke klub lamanya memang santer terdengar. Tapi Ronaldo kerap membantahnya.

Sudah menjadi rahasia umum bila PSG dan MU menjadi klub Ronaldo selanjutnya. Dana melimpah yang dimiliki PSG membuat Madrid siap melepas pemain 31 tahun ini dengan banderol selangit.

Tapi bukan berarti MU tidak memiliki peluang menyusul kedekatan sang pemain dengan raksasa Inggris tersebut. Ya, bersama MU, Ronaldo menjadi bintang besar di MU. Dia menjadi bagian penting tim ketika mengantarkan trofi Premier League beruntung mulai dari 2006-07, 2007-08, 2008-09.(sumber Liputan6.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.