oleh

Komisi 3 DPRD Batam Gelar Rapat Silaturahmi Dengan Mitra Terkait

-Batam-157 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Komisi 3 DPRD Kota Batam menggelar Rapat Silaturahmi dengan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Batam yang menjadi mitra kerja Komisi 3 di Ruang Rapat Komisi 3 DPRD Batam, Rabu (16/03/2022).

Ketua Komisi 3 DPRD Batam yang baru, Joko Mulyono menyampaikan bahwa pertemuan tersebut hanya sebatas perkenalan dengan OPD terkait dikarenakan adanya pergantian pengurus dewan ke pengurus yang baru.

Joko menyebutkan, dirinya menggantikan ketua yang lama yakni Werton Panggabean; Sekretaris Komisi 3 dari Arlon Veristo menjadi Muhammad Rudi dan Wakil Ketua dari Roziat ke ibu Siti.

“Tentunya kami selaku pimpinan baru di komisi 3 ini ingin bersilaturahmi dan berkenalan juga karena sebagian ada juga dari opd yang bergeser posisinya seperti ada sekretaris perindag, sekcam dan camat,” ucap Joko saat dikonfirmasi di bilik Komisi 3 DPRD Batam.

Joko melanjutkan, dalam pembahasan tersebut juga disinggung mengenai lingkungan hidup yang notabenenya merupakan hajat orang banyak, khususnya masalah sampah di Kecamatan Batu Aji dan Sagulung yang masih bermasalah dengan pengangkutan.

“Setelah kami telusuri, pertama karna armadanya banyak yang rusak, dan yang kedua ada 2 kegiatan yang 1 oleh DLH dan 1 kecamatan ini juga karena semakin lama armada yang dipake tentunya juga semakin butuh adanya perbaikan,” terangnya.

Ia mengaku banyak mendapat keluhan dari masyarakat. Oleh karena itu, ia mengatakan belum sampai kepada pembahasan lebih dalam, namun pihaknya berencana akan mengunjungi terlebih dahulu OPD terkait dengan turun ke lapangan melihat kondisi sarana dan prasarana penunjang.

“Kita berharap kepada seluruh opd tetap on track kepada Perda RPJMD hasil dari visi misi Walikota Batam yang kita rangkum dan kita jadikan Perda untuk 5 tahun ke depan, kita gak boleh lari kesana,” tutupnya. (Baga)

Editor : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.