oleh

Giat, Operasi Gabungan Anti Narkoba

-Lingga-46 Dilihat

Lingga,simakkepri.com – Mewujudkan sinergitas TNI/Polri serta komitmen bersama, dalam hal penanggulangan dan pemberantasan terhadap masuknya Narkoba dan barang Ilegal lainnya ke wilayah Kabupaten Lingga. Polres lingga Lanal Dabo Singkep dan beserta Dinas perhubungan (Dishub) laut menggelar Operasi bersama, Kamis 08/03/18 mulai pukul 14.00 wib dan Kegiatan di tutup pada pukul 17.30wib.

Pelaksanaan razia gabungan dalam rangka sinergitas TNI-Polri guna penanggulangan dan pencegahan masuknya narkoba di wilayah Kabupaten lingga,di Pelabuhan Jagoh Singkep Barat

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan :Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK, M.H, Kasat Narkoba Polres Lingga AKP. Andi Sutrisno, S.H,Kasat Sabhara Polres Lingga AKP B. Gultom,kasat Intel Polres Lingga AKP Hendrik,Kasat Polair Pokres Lingga AKP Tarigan, S. Kasat Binmas IPTU Asien Wirya, Kapolsek SB AKP Supama, Palaksa Lanal Dabo Mayor (L) Cahyo Pamungkas,Pasop Lanal Dabo Kapten (L) Jeremi Pakpahan, Dan Unit Intel Lanal Dabo Lettu (L) Arifin, Panit Pamgal Lanal Dabo Letda (Mar) Budi Irmanto, Dan DenPomal Lanal Dabo Letda (PM) Wahyudi, Sat Narkoba 2 pers,Sat Reskrim 4 pers, Sat Polair 5 pers, Provost Polres Lingga 3 pers, Polwan Engku Putri 3 pers, Polsek SB 5 pers, Humas Polres Lingga 1 pers dan satu(1) ekor anjing Pelacak.

Kegiatan yg dilaksanakan” Apel gabungan pada jam 14.00 wib diambil oleh Kasat Resnarkoba AKP Andi Sutrisno, S.H memberikan Petunjuk tentang pelaksanaan penggeledahan terhadap barang dan orang.”

Pemberian Lokasi tugas oleh Letda(Mar) Budi Irmanto, pemeriksaan terhadap barang dan penumpang MV Sabang Marindo yang datang dari Batam jam 14.45 wib s/d 15.10 wib.

Pemeriksaan terhadap barang dan penumpang MV. Super Jet 7 yg datang dari Tanjung Pinang jam 15.38 wib s/d 16.05 wib.

Pengarahan Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK, M.H : Bahwa tidak menutup kemungkinan Narkoba akan masuk ke wilayah Kabupaten Lingga seperti di Batam.

Pengarahan Palaksa Lanal Dabo Mayor (L) Cahyo Pamungkas : Sinergitas TNI-Polri dalam menanggulangi dan pencegahan Narkoba di wilayah Kabupaten lingga hendaknya berkelanjutan pemeriksaan terhadap barang dan Penumpang MV.lintas Kepri yang datang dari Tanjung Pinang jam 16.55 wib s/d 17.10 wib.

Hasil Giat Konsolidasi dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan tidak didapati barang terlarang atau narkoba.(rey)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.