Dukung Pembinaan Olahraga, Muhammad Rudi Dorong Atlet Kota Batam Tingkatkan Prestasi

BP Batam161 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mendorong seluruh atlet Kota Batam untuk terus meningkatkan prestasi.

Rudi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam menyampaikan pesan tersebut saat membuka turnamen “Volley Ball Wali Kota Batam Cup 2023 dan Piala GOW Kota Batam 2023” yang berlangsung di Fasum Wahana Bakti Pemda 2 Batu Aji, Minggu (11/6/2023).

Menurut orang nomor satu di Kota Batam tersebut, prestasi atlet tak terlepas dari pembinaan yang maksimal serta penyelenggaraan kompetisi rutin sebagai ajang tolak ukur keberhasilan pembinaan yang dilakukan.

Oleh sebab itu, Rudi berharap agar kompetisi yang telah terlaksana bisa berlanjut sehingga potensi atlet pun terus berkembang ke depannya.

“Kompetisi ini sebagai bentuk dukungan pembinaan atlet. Selain ajang mengukir prestasi, jadikan kejuaraan voli ini sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi. Kami harapkan, banyak bibit potensial lahir dari kejuaraan ini,” ujarnya.

Sementara, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam, Marlin Agustina, antusias peserta terhadap turnamen kali ini semakin meningkat.

Terbukti, jumlah peserta yang terlibat pun bertambah menjadi 74 tim dari 64 peserta yang tercatat tahun sebelumnya.

“Selamat bertanding, semoga kejuaraan ini bisa mendorong seluruh atlet untuk terus berprestasi ke depannya. Saya berharap, lahir bibit-bibit terbaik pada kejuaraan tahun ini,” ujar Marlin Agustina yang juga menjabat sebagai Ketua Pikori BP Batam.

Pada pertandingan perdana, tim Pikori BP Batam berhasil menang telak atas Tim PKK Kartini Pemda 2 dengan skor 2-0 (25-4 & 25-10).

Sedangkan tim voli putra BP Batam juga sukses meraih hasil serupa setelah menaklukkan tim Kemenhumkam Provinsi Kepri dengan skor akhir 25-21 dan 25-15.(hms)

Editor : Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.