oleh

Hut DPRD Batam, Nuryanto Mengajak Semua Stakeholder Bersinergi Membangun Kota Batam

-Batam-96 Dilihat

Batam,simakkepri.com – Acara puncak  HUT DPRD ke 17, Ketua DPRD Batam Nuryanto,SH memberikan apresiasi sekaligus meminta seluruh Stakeholder bersinergi maupun Pemko dan BP Batam dapat bekerja sama dalam membangun kota Batam.

Himbauan ketua DPRD kota Batam Nuryanto SH mengajakan langsung seluruh lapisan pemerintah yang ada di kota Batam dapat bertanggung jawab dan peduli dengan kemajuan kota Batam, dalam sambutannya di puncak HUT DPRD Batam ke-17, Selasa (31/10) yang ditandai dengan senam sehat, jalan sehat, pembagian doorprize, dan penyerahan hadiah lomba rebana, paduan suara serta tenis meja dilanjutkan dengan pemotongan nasi besar oleh Pimpinan DPRD Kota Batam.

“Sinergitas dan kekompakan seluruh stakeholder yang sudah dibangun dapat dijaga untuk memajukan Batam lebih baik lagi,”ujarnya.

Dalam acara dihadiri personil Brimob Polda Kepri, Marinir SBY 10 dan lainnya, kegiatan yang mengambil tema “Harmoni Dalam Kebersamaan” turut hadir Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam serta keluarga besar 50 Anggota DPRD Batam.

Keluhan dari masyarakat terkait BP Batam dan Pemko Batam, Tahun ini diharapkan dua lembaga tersebut mampu bersinergi guna membangun batam kearah yang lebih baik lagi,”ucap Nuryanto.(brt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.