XCMG Kirim 400 Unit Produk Andalannya ke Negara-Negara "Belt and Road Initiative" (PRNewsfoto/XCMG)

TIONGKOK, simakkepri.com – 3 Maret 2021, Produsen alat-alat konstruksi terkemuka asal Tiongkok XCMG (000425.SZ) telah mengirimkan lebih dari 400 unit alat konstruksi dari Tiongkok pada 18 Februari lalu. Produk-produk ini segera tiba di berbagai negara “Belt and Road Initiative” (BRI), termasuk sejumlah negara di Asia Tenggara dan Rusia.

Ekspor ini mencakup produk-produk dari beragam kategori, termasuk ekskavator, loadergrader, dan crane. Sederet produk ini akan melintasi Jalur Sutera Maritim demi membantu pemberantasan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi di negara-negara tersebut.

XCMG terus mencapai kesuksesan di pasar-pasar BRI sejak 2013, serta menyediakan berbagai produk kelas dunia dan dukungan teknis bagi klien-klien di seluruh dunia.

“Dalam beberapa tahun terakhir, XCMG giat mendukung negara-negara sahabat di luar negeri yang tengah mempercepat pembangunan infrastrukturnya. Kami telah membuat beragam solusi berdasarkan pesanan agar sesuai dengan beragam kondisi kerja di setiap negara, dan selalu meningkatkan layanan purnajual dengan membentuk tim servis profesional yang menjamin kelancaran dan penggunaan alat-alat berat tersebut,” kata Liu Jiansen, VP, XCMG dan GM, XCMG Import and Export Ltd.

Sementara, XCMG telah mengirimkan 48 unit lorry-mounted crane yang dibuat berdasarkan pesanan ke Rusia pada Februari lalu. Produk-produk ini tampil dengan baik di pasar global berkat layanan bermutu tinggi dan andal. Pada 2020, XCMG mengalami pertumbuhan penjualan lorry-mounted crane sebesar 68%.

Tiga model, yakni SQS157ARU, SQ175ARU dan SQS200ARU, dikenal atas daya tahan yang baik terhadap cuaca dingin, lengan crane yang sangat panjang, serta daya angkut yang sangat besar. Komponen tambahan automatic telescopic drill pile dan hanging basket turut mewujudkan fungsionalitas yang serbaguna.

Demi beradaptasi dengan beragam kondisi konstruksi lokal yang kompleks, seluruh crane memanfaatkan alat kelistrikan yang tahan terhadap cuaca dingin dan tali kawat baja (steel wire rope). XCMG juga mengatasi kendala teknis yang ditimbulkan ekspansi dan kontraksi multi-cylinder sequential. Dengan demikian, ekspansi dan kontraksi horizontal dapat berjalan secara stabil dan bertenaga. Di sisi lain, teknologi load-bearing telescopic hoisting control yang dikembangkan XCMG secara efektif mencegah kerusakan crane akibat kelebihan muatan dan jarak yang terlampau jauh.

“Berkomitmen terhadap pengembangan produk bermutu tinggi, komponen utama dari strategi internasional tiga langkah XCMG adalah menghadirkan berbagai produk dan layanan ‘Mutakhir dan Tahan Lama‘ (Advanced and Endurable) bagi para klien,” lanjut Liu.

Tentang XCMG

XCMG ialah perusahaan multinasional yang memproduksi alat berat dan telah beroperasi selama 78 tahun. XCMG saat ini berada di posisi keempat dalam industri alat berat konstruksi dunia. XCMG mengekspor produk-produknya ke lebih dari 187 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.xcmg.com 

Sumber PRNewswire

Editor : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.