oleh

Warga Baloi Kolam Demo Di Kantor DPRD Batam,terkait penggusuran tempat tinggal mereka

Batamfoto kolam,simakkepri.com- warga Baloi Kolam demo dan melakukan aksinya di depan Kantor DPRD Kota Batam, Selasa (19/7/16)

Warga Baloi yang melakukan demo tersebut forum RT/ RW, di mana mereka menolak campur tangan TNI dalam pengambil alihan lahan yang mereka tempati.

Dalam orasinya, para pendemo menaburkan bunga sebagai sesajen yang menolak adanya kolusi aparat yang akan menggusur Baloi Kolam.”Kita akan taburkan sesajen ini agar tidak ada kolusi,” teriak para pendemo

Hamidi dihadapan ribuan pendemo mengatakan bahwa dirinya selaku anggota dewan dari partai Gerindra yang di pilih rakyat akan membantu keinginan tersebut.

“Saya selaku anggota dewan yang di pilih rakyat akan berjuang bersama-sama dengan rakyat, di mana keinginan masyarakat Baloi Kolam akan di perjuangkan,” ujarnya

Ucapan anggota dewan tersebut, disambut dengan gemuruh dan geram, mengingat anggota dewan dari Komisi I tersebut pernah hadir di lokasi, tapi tidak berbuat sama ke kali.

“Kami sudah muak dengan janji janjimu,kami inginkan agar anda selaku dewan turun langsung. Jangan omong doang,”jawab pendemo sambil teriak.(jo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.