oleh

Walikota Tanjungpinang Buka Turnamen PSTK CUB

Tanjungpinang,simakkepri.com-Walikota Tanjungpinang  buka secara resmi turnamen Persatuan Sepak Bola Teluk Keriting (PSTK), di lapangan sepak Bola Sulaiman Abdullah Tanjungpinang, Senin (10/4/17).

Turnamen sepak bola ini, akan diselenggarakan di lapangan Sepakbola Sulaiman Abdullah dan memperebutkan piala Persatuan Sepak Bola Teluk Keriting (PSTK) turnamen PSTK Cub, diikuti sebanyak 32 Klub sepak bola di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Dalam sambutan Lis Darmansyah menyampaikan,pada turnamen sepak bola PSTK ini akan melahirkan generasi persepakbolaan yang professional dan akan mengharumkan nama pesepak bola Tanjungpinang.

” Kepada tim yang ikut berlaga di turnamen PSTK ini semoga menjunjung Sportifitas,” harap Lis.

Sementara itu Pembina PSTK Ade Angga mengatakan, PSTK ini sudah sangat lama terbentuk sejak tahun 1952, PSTK selalu hampir setiap turnamen.

” PSTK selalu memenangkan di setiap turnamen yang di selengarakan di Tanjungpinang sekitarnya,” ungkapnya.

Diharapkannya, dengan adanya kopetensi ini nantinya akan muncul pemain-pemain yang handal dan selalu menjunjung tinggi sportipitas.

Di kesempatan yang sama, Terio Jumalita selaku ketua panitia turnamen PSTK mengatakan, pada turnamen PSTK yang di ikuti 32 tim sepak Bola Tanjungpinang dan Bintan nantinya akan mendapat uang pembinaan.

Yang mana uang pembinaan ini kami peroleh dari sumbangan donatur yang ikut mendukung turnamen ini yang sipatnya tidak mengikat.

” Untuk juara satu sebesar 20 juta, juara 2 sebesar 15 juta, juara 3 sebesar 10 juta dan juara 4 sebesar 5 juta,” tutupnya. (yer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.