oleh

Wakil Gubernur Nurdi Basirun Meninjau Pelabuhan Dompak

-Tanjungpinang-55 Dilihat
Tinjauan wagub kepri  Nurdin Basirun di pelabuhan dompak
Tinjauan wagub kepri Nurdin Basirun di pelabuhan dompak

Tanjungpinang,Jelajahkepri.com- Jalur laut yang selama ini untuk menjadi tempat  aktifitas bersandarnya kapal di  pelabuhan Dompak diharapkan bisa segera dioperasikan tahun 2016 ini.

Selaku Wakil Gubernur Kepri saat ini , Nurdin Basirun  yang menjabat saat. Meninjau pelabuhan dompak yang telah rampung sekitar 80 % mengatakan  kepada Awak Media  di Pelabuhan dompak,agar bisa aktifitas di pelabuhan dompak bisa menjadi prasarana bagi para awak kapal yang menjadi tempat bersandarnya kapal di wilayah dompak nantinya.

“Kami harapkan pelabuhan Dompak secepatnya bisa diberoperasi, tahun 2016 ini bisa beroperasi menjadi tempat pelabuhan bagi kapal yang beraktifitas nantinya, ujar Nurdin Basirun

Menurutnya, melihat kondisi pelabuhan dompak layak dijadikan sebagai pelabuhan internasional. Sementara itu progres pekerjaan katanya sudah baik serta  sesuai dengan prosedur.

“Pelabuhan dompak bisa segera dimanfaatkan untuk mempermudah akses jalur laut bagi para pemerintahan yang ada  di dompak,”ujarnya (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.