oleh

Wakil Bupati Lingga Sambangi PLN Dabo Singkep, Usulkan Beberapa Daerah Terisolir Belum Mendapatkan Layanan Listrik 24 jam

-Lingga-177 Dilihat

LINGGA, simakkepri.com – Wakil Bupati Lingga Temui Kepala Unit Layanan Pelanggan (ULP) PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Dabo singkep, di kantornya untuk melakukan kunjungan silaturahmi.

Sekaligus mengusulkan beberapa daerah yang masih terisolir dan belum mendapatkan layanan listrik 24 jam, khususnya di wilayah Senayang dan Kepulauan Posek.

“Alhamdulillah ada empat daerah yang di prioritaskan oleh PLN, setelah kita usulkan yaitu di Posek, Temiang, Rejai, dan Benan, yang akan mendapat layanan listrik 24 jam, dan itu akan kita perjuangkan nantinya bersama dengan kepala unit PLN Dabo,” ucapn Neko Wesha Pawelloy, usai berkunjung ke PLN Dabo pada Selasa (27/09/2022).

Tujuan dari usulan tersebut menurut Wakil Bupati Lingga, sebagai upaya pemerintah untuk menunjang sarana prasarana pelayanan kepada masyarakat sekitar, mulai dari pelayanan kesehatan seperti Puskesmas, pelayanan di Kantor Camat, pelayanan pendidikan di sekolah-sekolah serta mendukung usaha-usaha masyarakat.

“Tentu besar harapan kami, agar usulan tersebut dapat segera terwujud dalam waktu dekat, agar masyarakat dapat segera menikmati listrik 24 jam.

Untuk mewujudkan hal tersebut Neko Wesha Pawelloy mengungkapkan, akan terus menggiring dan bersama-sama berjuang dengan ULP PLN Dabo, Agar usulan yang diajukan dapat segera terealisasi. Untuk itu dirinya juga berterima kasih dan apresiasi kepada PLN Dabo yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Dabo,ujarnya

“Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada ULP PLN Dabo yang selama ini sudah bekerja maksimal, untuk menjangkau pulau-pulau kecil di Lingga agar dialiri listrik 24 jam,” ucapnya mengakhiri.(RD)

Editor : Sahat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.