Tomas Sagulung Jamson Silaban Sambangi Kantor DPC PJS Kota Batam

Batam359 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Tokoh masyarakat Kecamatan Sagulung, Jamson Silaban, menyambangi kantor DPC Pemerhati Jurnalis Siber Kota Batam, yang beralamat di komplek pertokoan Graha Sabina Blok C No 07 Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Kamis (09/03/2023)

Kedatangan dari bapak Jamson Silaban, atau yang selama ini dikenal dengan sebutan Silaban ATB di kantor DPC PJS Batam, didampingi tokoh masyarakat Sagulung lainnya, yakni bapak Jhonson Siregar dan juga bapak R Tampubolon.

Kunjungan tokoh masyarakat Sagulung ini disambut langsung oleh seluruh Pengurus DPC PJS Kota Batam.

Dalam bincang-bincang santai dengan para pekerja Pers yang tergabung dalam organisasi DPC PJS Kota Batam ini, Jamson Silaban menyampaikan harapannya, agar para pekerja Pers yang berkantor di Graha Sabina Sagulung, dapat terus berkontribusi dalam memajukan Kota Batam, khususnya Kecamatan Sagulung.

“Kunjungan kami ke kantor DPC PJS Kota Batam hari ini, adalah sebagai bentuk apresiasi kami selaku warga yang sudah lama berdomisili di Kecamatan Sagulung, atas hadirnya kantor media (Pers) yang tergabung di dalam wadah organisasi DPC PJS Kota Batam, khususnya dilingkungan kami di Kelurahan Sei Langkai ini,” ujar Jamson Silaban.

Lebih jauh Jamson Silaban berharap, dengan hadirnya DPC PJS Kota Batam di Kecamatan Sagulung, dapat berperan aktif dalam menyuarakan pembangunan dan kemajuan Kota Batam, terkhusus untuk kemajuan masyarakat Kecamatan Sagulung.

“Saya juga sangat berharap, dengan hadirnya DPC PJS di Kecamatan Sagulung ini, dapat menyuarakan kemajuan bagi warga Sagulung, terutama dalam hal pemerataan ekonomi dan juga pembangunan.

Sejauh ini saya melihat, dari kemajuan pembangunan di Kota Batam yang terus digesa oleh pemerintah, masih ada beberapa lingkungan di wilayah Kecamatan Sagulung, yang masih sangat membutuhkan sentuhan pembangunan,” tutur Jamson

Tambahnya lagi, “Untuk itu sekali lagi saya secara pribadi sangat berharap, atas hadirnya rekan-rekan Pers di lingkungan kami, dapat membawa dampak positif kepada masyarakat Kota Batam, khususnya untuk kemajuan Warga Kecamatan Sagulung ini,” tutupnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Jhonson Siregar, ia juga sangat mengapresiasi kehadiran DPC PJS Kota Batam, yang saat ini berkantor di komplek pertokoan Graha Sabina Sagulung.

“Persis seperti apa yang disampaikan oleh Pak Jamson Silaban, kehadiran rekan-rekan media yang tergabung dalam organisasi DPC PJS Kota Batam ini, sangat diharapkan untuk berperan aktif dalam mendukung dan menyuarakan pembangunan di Kota Batam, secara khusus di Kecamatan Sagulung ini,” ucap Jhonson Siregar.

Atas kehadiran tokoh masyarakat Sagulung di kantor DPC PJS Kota Batam, Gusmanedy Sibagariang, Amd, selaku Ketua DPC PJS Kota Batam, mengucapkan banyak terimakasih kepada tokoh masyarakat Sagulung ini, atas kunjungannya di kantor DPC PJS Kota Batam.

“Sebagai Ketua DPC PJS Kota Batam, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Jamson Silaban, dan juga bapak Jhonson Siregar bersama bapak R Tampubolon, yang telah sudi datang berkunjung ke kantor DPC PJS Kota Batam.

Semoga kehadiran DPC PJS Kota Batam ini benar-benar dapat menjadi saluran informasi untuk menyuarakan kemajuan Kota Batam, khususnya Kecamatan Sagulung, sebagaimana yang diharapkan oleh tokoh masyarakat Kecamatan Sagulung ini,” pungkasnya.(08)

Editor : Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.