oleh

TNI AU Tercoreng,Pasca Penganiayaan Dua Wartawan Sedang Menjalankan Tugas

kedua wartawan yang dianiaya TNI AU dan Paskhas Lanud sedang dirawat
kedua wartawan yang dianiaya TNI AU dan Paskhas Lanud sedang dirawat

Medan,simakkepri.com-Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara dan Paskhas Lanud Suwondo Medan bertindak bringas pada sejumlah wartawan. Korban keberingasan aparat itu yakni Array Argus wartawan Tribun Medan dan Andri Safrin wartawan MNC TV.

Peristiwa pemukulan itu terjadi saat kedua wartawan itu sedang melakukan tugas meliput aksi massa dari warga Sarirejo yang ingin mempertahankan tanah mereka untuk dijadikan rusunawa, Senin (15/8/16) seperti dilansir Tribun Medan.

Dengan seketika, Array, Andri Safrin dan beberapa wartawan lainnya diserang TNI AU dan Paskhas Lanud Suwondo.

“para Aparat yang tidak manusiawi itu, memukul wartawan menggunakan kayu, pentungan, tombak dan laras panjang, bahkan mereka ditarik dan menginjak-injak kedua wartawan itu.

Hanya karena mewawancarai warga yang sedang menyerang protes, aparat TNI AU dan Paskhas Lanud menyerang para kuli tinta itu.

“saya mau wawancara ibu-ibu, dan sedang duduk di sebelah ibu itu, saya ditarik, lalu dipukul kayu broti itu, diseret-seret dan dipijak-pijak,” ujar Array

Usai dipukuli mereka mengeluhkan sakit dibagian rusuk dan sekujur tubuh akibat hantaman alat pentungan, dan senjata Laras panjang.(red)

(sumber tribunmedan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.