PELALAWAN, simakkeri.com – Semangat yang begitu berapi-api Polres Pelalawan memburu dan melakukan pemberantasan peredaran gelap Narkoba di wilayah hukumnya.

Bukti keseriusan jajaran Polres pelalawan ini, Team Opsnal Resnarkoba Polres Pelalawan kembali berhasil mengungkap dan menangkap terduga Bandar Narkotikan Jenis Daun Ganja Kering seberat 3 Kg di kediaman terduga di Jl.Sakura Kecamatan Pkl Kerinci Timur, Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko S.Ik terhitung sejak memberikan suatu motivasi kepada personil Polri di jajarannya di lingkungan hukum Polres Pelalawan dan sejak itu juga mulai terlihat semangat yang bekerja keras memburu pelaku Narkoba di wilayahnya.

Adapun bentuk semangat dalam memerangi peredaran dan pengguna gelap Narkoba di wilayahnya itu yakni dengan menjajikan hadiah Umroh Gratis bagi anggota Polri yang berhsil mengungkap sebanyak 2 Kg peredaran Narkoba Jenis Shabu-shabu.

Baru-baru ini, Team Opsnal Polres Pelalawan Kembali mengukir Prestasi dengan berhasil mengungkap Peredaran Narkotika Jenis daun ganja kering ssberat 3 Kg.

AKBP Indra Wijatmiko Sik (Kapolres) melalui Kasubag Humas Iptu Edi Harianto, membenarkan penangkapan terhadap tersangka inisial SR (23) warga Kuantan Singingi, di lakukan di Jalan Sakura Pangkalan Kerinci Timur, Kabupaten Pelalawan, Minggu 16/8/2020.

Penangkapan terhadap tersangka SR, di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba IPTU Gus Purwanto SH atas dasar informasi dari masyarakat yang menyebut adanya transaksi narkotika di Jl.Sakura Pangkalan Kerinci Timur.

Kepada media ini dijelaskan bahwa setelah pihaknya menerima informasi dan langsung melakukan pengintaian oleh Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pelalawan.

“Ya, setelah terlihat ciri-ciri terduga dan langsung dilakukan penangkapan dan alhasilnya saat di lakukan penggeledahan di Rumah tersangka di temukan 3 kilogram narkotika jenis daun ganja kering di dalam lemarinya,” jelas Edy.

Disampaikannya, Guna penyelidikan lebih lanjut. Tersangka dan Barang Bukti (BB) yang disita dari kediaman tersangka dan langsung di bawa ke Mapolres Pelalawan. (Yul)

Editor : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.