oleh

Tim IWO Lingga Tampil di SMKN I Singkep

-Lingga-71 Dilihat

Lingga,simakkepri.com – IWO Lingga terus bergerak mengelilingi Kabupaten Lingga. Ketiga kali ini  IWO Lingga yang terdiri dari beberapa pengurusnya pada Senin (05/02/2018) ini mengisi rangkaian upacara di SMKN 1 Dabo Singkep di kampung boyan desa batu berdaun kecamatan dabo singkep kabupaten lingga.

Untuk kali ini juga selaku pembina upacara di SMKN1 singkep, IWO Lingga diwakilkan kepada Jonny Prasetia sekjen iwo lingga, memperingati para pelajar yang mengikuti jalannya apel bendera merah putih saat itu, untuk bijak menyikapi segala informasi yang dapat di akses melalui media sosial.

” Kami saat ini di IWO Lingga ,sedang gencar ikut memperingatkan tentang hoax di setiap sekolah tingkat atas, sederajat, Karena ini menjadi keprihatinan kita bersama. Apalagi bagi adek-adek yang sering berselancar di dunia maya,kiranya lebih berhati-hati menerima informasi didalamnya.”Kata Jhony Prasetya dalam penyampaianya.

Selain itu,Sekretaris IWO Kabupaten Lingga ini juga kembali juga mengingatkan terkait sebelumnya telah diberlakunya jam malam buat para pelajar oleh Pemerintah Daerah.

suasana upacara di SMKN 1 Dabo Singkep
” Kami juga menghimbau terkait telah diberlakukannya jam malam oleh Pemerintah Daerah, agar adek-adek pelajar dapat mengurangi aktifitas malam diluar.Ini juga karena adek-adek merupakan agen perubahan nanti nya.Dan adek-adek juga merupakan generasi masa depan zaman now.”Ungkap Jhony.(rey)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.