oleh

Tim Futsal IWO Lingga Menang Telak 9-5 Melawan Desa Batu Kacang

-Lingga-38 Dilihat

Lingga,simakkepri.com – Turnamen bintang fubsal 2 yang di adakan di lapangan fubsal bintang dabo singkep. Iwo kabupaten lingga ikut memeriahkan dengan menurunkan 1 tim.sabtu 17/03/18.

Pada putaran pertama iwo lingga menang mutlak 9.5 melawan kesebelasan batu kacang. pada putran berikutnya iwo lingga akan melawan kesebelasan pemenang antara sherief 86 vs screet. Pada pertandingan ini screet berhasil mengalahkan sherief 86 dengan skor 8 -3. Secara otomatis maka iwo lingga akan berhadapan dengan screet di putaran beriutnya.

Pelatih Iwo lingga pada saat di temui menuturkan. ” Kita menang telak melawan pemuda desa batu kacang.iwo lingga yg di manejeri ketua iwo lingga
Pada iven ini iwo menurunkan 1 tim aja namun di harapkan dari tim iwo lingga akan membuktikan bahwa tim iwo merupakan bagian terbaik dari smua tim yang ikut di ajang tournamemt bintang fubsal seasian 2 ini. Papar pelatih iwo lingga syamsiar.

Sementara,Manejer tim iwo lingga yang skaligus ktua iwo kab lingga menuturkan, ” kita dari iwo ikut di ajang tournament bintang fubsal 2 ini dalam artian bahwa iwo yang kesehariannya bergelut di dunia jurnalitik namun tetap memiliki smangat berolah raga”. Papar mardian.

Lanjutnya, kita menang telak saat ini namun kemenangan ini harus di pertahankan dan menjadi motivasi pemain lagi pada pertandingan berikutnya. Tidak hanya itu iwo harus membuktikan kejayaannya untuk meraih juara.tentuya dengan semboyan kami datang kami menang dan kami sang juara. Tutup mardian.(iwo lingga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.