oleh

Tanjung Pinang Meraih Piala Adipura Buana

Tanjung pinang,simakkepri.com-Dalam sambutan Wali Kota Tanjung Pinang Lis Darmansyah, SH memaparkan bahwa prestasi yang diraih saat ini hasil kerja keras dari seluruh lapisan masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tanjungpinang.antara lain terdiri dari Camat, Lurah, RT/ RW, Dinas Kebersihan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, BLH, KP2KE dan LSM Peduli Lingkungan. Sebab, tanpa mereka berkomitmen dan bekerjasama tidak mungkin keberhasilan ini dapat tercapai.

“Yang jelas tahun depan persaingan Adipura semakin berat, karena sistem penilaian yang di terapkan seluruhnya baru. Tanpa keinginan dan semangat tidak mungkin Tanjungpinang tetap bersih. Adipura yang kita peroleh ini berkat kerjasama bersama dan proses ini tidaklah mudah seperti apa yang orang lihat sekarang. Perolehan Adipura ini bukan motivasi kita menjaga kebersihan Tanjungpinang untuk memperoleh Adipura saja. Kebersihan adalah kewajiban kita berasama, Kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama Pemerintah”, ujar Lis

Hal senada disampaikan Wakil Walikota Tanjung Pinang, H Syahrul yang menyebutkan Tanjung Pinang berhasil meraih Piala Adipura Buana berkat kerjasama semua lapisan masyarakat dan pemerintah.

“Ini contoh kalau kita bersama pasti bisa. Setelah 2 tahun kita absen dan hanya mendapatkan sertifikat, namun tahun ini kita berhasil memperoleh Piala Adipura. Kita harus menyusun strategi atau kekuatan untuk Tanjungpinang, bukan hanya melayani saja, melainkan sudah menjadi kota yang bersih, kota yang hijau, kota yang nyaman, dan ini menjadi tugas kita semua untuk kembali mempertahankan apa yang sudah kita raih. Mari terus kita galakkan kebersamaan di dalam membangun Negeri ini. Piala Adipura ini adalah Piala Seluruh Masyarakat Tanjungpinang”, jelas Wakil Walikota Tanjungpinang,H Syahrul.(yer)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.