oleh

TANGKAP ,PENJARAH KEPSEK SMAN 4 TIBAN KAMPUNG

-Batam, Headlines, Hukrim-106 Dilihat

 

Korupsi dana anggaran APBD 2015
Korupsi dana anggaran APBD 2015

Batam,Jelajahkepri.com- Terkait dengan pemberitaan di salah satu media online yang selama ini, tentang salah satu kepsek SMAN  4 tiban kampung.adanya rekayasa yang selama ini  di lontarkan oleh Dra.Hj.Tapi Winati mengenai anggaran pembangunan gedung sekolah 2 gedung dengan memankai anggaran pribadi dan menjaminin eska ke pegawaian untuk mendirikan penambahan alokasi  di SMAN 4 yang berada  di tiban kampung saat ini.

Dengan relah membongkar koceknya guna menalangi biaya pembangunan dua gedung sekolah dengan menganggunkan surat saktinya atau di sebut “sertifikasi” Rp.70.000.000.

 

Dan berusaha mencari material termurah,sehingga pendistribusian materian tidak dari satu toko bangunan. Dengan tidak memiliki sumber daya manusia dalam tehnik sipil, beliau ini menyimpulkan bahwa biaya pembangunan 2(dua) gedung tersebut menelan anggaran mencapai Rp.240.000.000.

 

Hal ini Dra.Hj.Tapi Winati selaku kepala sekolah SMAN4 Tiban Kampung selama ini telah sering melakukan penipuan publikasi serta bermain- main dengan anggaran yang telah di berikan dari dinas kependidikan.

 

Dimana dalam uraian APBD 2015 yang tertang tentang anggaran tersebut telah di tetapkan untuk fasiliats dan kegunaan  masing – masing selama ini  dari Dinas kependidikan,untuk anggaran peningkatan pelayanan Administrasi perkantoran SMAN 4 tiban kampung sebesar Rp 372.960.000.00

 

Untuk pembangunan perluasan Akses pendidikan menengah SMA (DAK+Pendamping ) tahun 2015 berkisar sebesar Rp 7.067.313.800.00 ,- yang tertuang dalam anggaran APBD 2015 saat ini . dan peningkatan pembangunan infratruktur  dan ruang penunjang sekolah baik SMA serta SMK  negri yang ada di kota batam berkisar sekitar Rp 3.524.895.000.00,- yang telah di tetapkan dalam anggaran APBD 2015 dari dinas kependidikan dan di berikan ke SMAN4 Tiban kampung selama ini.

 

Di duga selama ini kepala sekolah SMAN4 tiban kampung Dra.Hj.Tapi Winati menelan serta bermain anggaran APBD utnuk keprntingan pribadi sendiri.pihak tipikor baik pun pihak kejaksaaan bukam mengenai penyelewenagan anggaran yang telah di perbuat oleh Dra.Hj.Tapi winati selaku kepala sekolah SMAN4 tiban kampung.(JK/Amjoi)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.