oleh

Sukses Bangun Batam, Kehadiran Rudi Selalu Dirindukan RT dan RW

-Batam-154 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Rudi berharap RT/RW dan masyarakat juga mendukung pengembangan Bandara Hang Nadim dan pengembangan Pelabuhan Batu Ampar. Dua proyek ini sangat strategis karena akan memberikan dampak luar biasa bagi ekonomi masyarakat.

“Jika Bandara, Jalan, KEK Kesehatan dan Pelabuhan Batu Ampar ini selesai, Pak RT/RW harus bisa mendorong masyarakat membuka usaha kuliner dan sebagainya agar semakin tertarik orang datang ke Batam,” pinta Wali Kota.

Khusus untuk RT/RW, Rudi menyadari memiliki beban pekerjaan yang berat. Tidak jarang dari mereka diprotes warga. Bahkan waktu istirahat malamnya terganggu jika ada warganya mengalami masalah. Demikian juga jika ada warga berselisih, melapornya pasti ke RT/RW terlebih dahulu.

“Jadi RT/RW ini tidak ada anggaran operasional. Untuk beli kertas pun tidak bisa. Untuk itulah tahun depan kita berencana menambah insentif RT/RW ini dari Rp 500 ribu per bulan jadi Rp 750 ribu per bulan, ” Sebut Rudi disambut tepukan dan siutan bergemuruh para RT/RW.

Hadir dalam silaturrahmi itu sejumlah Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kecamatan Sekupang serta unsur Muspika setempat. Sejumlah tokoh masyarakat juga terlihat hadir.(MCB)

Editor : Sahat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.