oleh

Speetboard Irpan Jaya 5 Nyaris Tenggelam

-Lingga-166 Dilihat

Lingga,simakkepri.com – Speedboard Irfan Jaya 5 bertujuan Daik lingga – Batam di informasikan sempat berbalik arah akibat dihantam angin kencang setelah lepas dari pelabuhan batu kapak daik kabupaten lingga.

Diperkirakan angin barat yang terjadi sekitar pukul 11.30 saat speedboard berada di perairan pulang katang, kondisi angin kencang yang awalnya belum begitu besar, dan kapten berusaha mencoba terus menerobos golombang yang kian membesar, namun gelombang semakin besar dan angin semakin kencang, sehingga membuat penumpang panik di tengah besar nya gelombang dan meminta keep speedboard agar  berbalik arah.

“Demi untuk keselamatan penumpang, dan resiko diminta kepada kapten kapal agar burputar balik arah”, ungkap Slamet ,Sekretaris Perhubungan, yang saat itu turut berada di kapal Irfan Jaya5. Selasa (27/03/18).

Usai berbalik arah kapal pun melakukan berlabuh darurat di dermaga Pulau Bukit, menunggu angin redah dan gelombang mengecil, di perkirakan angin dan gelombang aman, speetboard akan di berangkatkan lagi menuju Batam.

Para penumpang terpaksa diungsikan di desa Pulau bukit Kec. Senayang Kabupaten Lingga sambil menunggu Keadaan cuaca betul Stabil.kata slamet sekretaris perhubungan.(rey)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.