oleh

SMA Negeri 1 Padang Bolak Kabupaten Paluta Mulai Menata Diri

-Nasional-43 Dilihat

PALUTA, simakkepri.com – Semanjak + 1.5 tahun kepempinan RUSTAM EFENDI, S.Pd sebagai Kepala SMA Negeri 1 Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara. Dimana sekolah tersebut semakin indah dan rapi dalam penataan dan pemeliharaan gedung sekolah.

Dimana saat Herman Citra Manik dan M. Suryadi Panjaitan dari Lembaga Pemerhati Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, dimana pada saat mengunjungi sekolah tersebut sudah sangat terlihat adanya perubahan yang Drastis menuju kebaikan jika disbanding Empat tahun sebelumnya. Kepemimpinan RUSTAM EFENDI, SPd yang juga sebagai Kepala Sekolah sudah bekerja dengan maksimal bahkan terlihat adanya kerjasama yang baik dengan tenaga guru, stafnya serta komite sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMA tersebut.

Namun kami sebagai pemerhati pendidikan masih mengajukan tambahan kepada pihak segenap guru, staf dan komite sekolah agar lebih bekerja keras lagi untuk memajukan pendidikan disekolah tersebut, mengingat posisi sekolah terletak di jantung kota Gunungtua Ibukota Kabupaten Padang Lawas Utara, agar sekolah tersebut dapat mendapat acuan dan menjadi sekolah yang teruji dan terpuji ketahun-tahun mendatang.

Masih ditambahkan S.Hasibuan warga Gunungtua bahwa, sekolah tersebutlah yang pertama SLTA di Kota Gunungtua, bahkan para alumni dari sekolah itu sudah banyak menammatkan manusia yang berpotensi bahkan sudah ada yang mengabdi di Negeri ini. Sebut Hasibuan.

RUSTAM EFENDI, S.Pd ( Kepala Sekolah SMA 1 Padang Bolak ), mengatakan, kalaupun sekolah ini sudah kita upayakan dan maksimalkan hal perawatan dan penataannya apa yang terlihat itulah adanya, karna sebatas itulah kemampuan sekolah. Namun jika saat ini melihat dari jumlah siswa sebanyak 760 siswa serta mengingat ruang pelajar sangat membutuhkan rehab ruangan kelas 2 ruangan, juga pengadaan mobiler yang sudah banyak rusak total dan sudah tidak dapat diperbaiki lagi. Sebut Kepsek. (Tim/R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.