oleh

Silaturahmi Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga Bengkong, Rudi Siapkan Cenerasi Emas Batam

-Batam-1481 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersilaturahmi dengan Kader Posyandu dan Kader Keluarga Siaga Kecamatan Bengkong di Golden Prawn, Kamis (2/6/2022).

Rudi menyampaikan terima kasih kepada para Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga yang sudah membantu menyukseskan program pemerintah.

“Pemerintah ingin kita semua menyiapkan generasi Batam yang sehat menuju 100 tahun kemerdekaan RI pada 2045,” kata Rudi.

Ia menilai, urusan kesehatan sangat penting untuk kemajuan bangsa. Ia menilai, para kader sudah memahami apa yang harus dilakukan.

“Saya berharap, anak yang baru lahir ini akan meneruskan kepemimpinan di negeri ini. Urusan pemimpin harus disiapkan mulai hari ini,” katanya.

Sementara itu, Perwakilan Kader Posyandu Kecamatan Bengkong, Warnelis, mengapresiasi perhatian Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang terus memperhatikan kader Posyandu maupun Kader Kelurahan Siaga.

“Kami beruntung dan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Kami sudah merasa diperhatikan. Alhamdulillah di masa pak Rudi, sedikit demi sedikit dapat insentif secara bertahap,” ujarnya.

Ia berharap, perhatian pemerintah terus dilakukan. Bahkan, dia berharap insentif dan seragam kader terus ditambah.

“Kami sangat mengapresiasi. Saat masa pandemi pelayanan posyandu dihentikan sementara, namun tidak ada pemotongan insentif oleh Pak Rudi,” katanya.

Ia mengaku, mewakili Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga siap menyukseskan semua program pemerintah, terbaru Bulan Imunusasi Anak Nasional (BIAN) 2022.

“Terus ciptakan kekompakan demi menciptakan generasi yang sehat dan cerdas,” katanya.

Merespons keinginan para kader, Rudi mengaku akan terus mempertahankan insentif. Selain itu, untuk seragam, ia mengaku sedang disiapkan.(Rls)

Editor : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.