oleh

SILATURAHMI GUBERNUR,TNI,POLRI Dan MUSPIDA Seluruh KEPRI

-Kepri-48 Dilihat

kiBatam,simakkepri.com – Gubernur Kepri DR.H.Nurdin Basirun S.sos, M.si, TNI-POLRI Kepri, Ketua DPRD Kepri, KAJATI Kepri Bersama seluruh elemen Ormas yang berada di Kepri menggelar silahturahmi di sebuah hotel kota batam, pada hari Rabu 23/11/16. Mengenai isu Demo pada tanggal 25 November dan 2   Desember 2016, Acara dimulai dengan lagu indonesia raya dan di pimpin doa oleh Ketua MUI Provinsi Kepri.

*** Deklarasi Bersama Cinta Damai***

Gubernur Kepulauan Riau dan Forum Koordinasi Pimpinan daerah bersama seluruh elemen masyarakat provinsi kepri, dengan ini kami menyatakan :

  1. Setia pada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
  2. Tetap menjaga Ke­-bhinekaan dengan menghargai perbedaan Suku, Bangsa, Agama, dan Ras demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang damai untuk menjaga keutuhan NKRI.
  3. Menolak segala bentuk faham yang anti pancasila dan UUD 1945.
  4. Menolak dan menentang segala bentuk tindakan kekerasan yang dapat menimbulkan perpecahan dan perselisihan di masyarakat dan mengancam kedaulatan NKRI;
  5. Mengamalkan dan mengemban nilai-nilai luhur pancasila sebagai landasan moral dan etika dalam membangun peradaban bangsa dan negara.

Dan diketahui oleh Gubernur Kepri, Ketua DPRD kepri, Kapolda kepri, Danrem 003 wira pratama, Danlanud Tanjung pinang.(yongki)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.