oleh

Silahturahmi Dengan RTRW se-Batuaji, Rudi: Mari Tetap Kompak Sukseskan Pembangunan

-Batam-212 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad bersilaturahmi dengan RTRW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Batuaji di Aula Gedung Unrika, Selasa (29/3) malam. Juga hadir, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi.

Rudi menyampaikan terimakasih atas kekompakan warga selama dirinya bersama Wakilnya Amsakar Achmad, memimpin Kota Batam. Keduanya berkomitmen akan terus menggelar ragam pembangunan demi kemajuan kota berjuluk Bandar Dunia Madani ini.

“Mencari pahala bisa dengan apa saja, tak hanya harta benda. Kekuasaan yang diamanahi bapak ibu kepada kami juga bisa mendatangkan pahala, maka kami ingin terus berbuat,” ujarnya.

Ia berharap hal serupa juga ditanamkan dalam diri RTRW. Rudi mengatakan, peran RTRW dalam pembangunan sangat penting karena merupakan perpanjangan tangan pemerintah daerah yang paling dekat dengan masyarakat.

“Kami juga mengajak RTRW, mari sukseskan pembangunan. Insha Allah ini akan jadi pahala juga,” katanya.

Kekompakan sendiri telah terbukti memudahkan proses pembangunan di Batam. “Saling mendukung demi kebaikan ini, mari kita tetap jaga. Dan, segala yang kami bangun hari ini tak lain demi Batam yang maju,” ujarnya.

Tidak lupa ia mengimbau masyarakat untuk tetap mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protkes dan menyukseskan vaksinasi. “Mari bersama jalankan tugas kita masing-masing secara kompak, membangun Batam yang kita cintai ini,” ajak dia.(Rls)

Editor : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.