oleh

Sekwan Kota Batam,”Jangan Kita Melihat Kebelakang Kita Lihatlah Kedepan”

-Batam, Uncategorized-276 Dilihat

asrilBatam,simakkepri.com-Sekretaris DPRD Kota Batam Asril yang baru dilantik, baru Update pada hari selasa 20 september 2016 untuk menjalankan tugas-tugas barunya sebagai Sekertaris Dewan Batam.

Asril menyampaikan,sebagai Aparatur negara harus siap di tugaskan karena tugas dan jabatan itu tidak bisa terukur.

“Menurut Asril, yang namanya tugas dan jabatan itu nggak bisa terukur,” ujar Asril ketika ditanya soal jabatan barunya,pada selasa(20/9/16) diruang Ketua DPRD Batam .

Soal adanya kemungkinan perombakan struktur dalam jajarannya, Asril mengatakan bahwa perombakan struktur itu sudah hal biasa dilakukan untuk menyesuaikan kebersamaan.

Lanjut Asril,Dia telah menyusun strategi sendiri,dan akan menyesuaikan diri agar dapat menyatu dengan seluruh anggota DPRD Batam.

“Disamping menyusun strategi, saya juga harus menyesuaikan diri, mempraktiskan diri, mencoba menyatu sesuai dengan irama pimpinan dan anggota,” jelas Asril.

“Untuk pendekatan jujur secara personal kita lakukan, saya akan coba untuk mengenalkan diri kepada Dewan yang belum saya kenal, untuk yang saya kenal mungkin nanti saya akan bersilaturahmi”tambahnya.

“Saya akan dampingi Pimpinan semaksimal mungkin dalam artian menyangkut tuboksi,dan kita jangan lihat kebelakang yang harus kita lihat adalah kedepan”tutup Asril.(jo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.