oleh

Rudi-Aunur Rafiq Gowes bersama Komunitas Batam dan Karimun

-Karimun-152 Dilihat

KARIMUN, simakkepri.com – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, gowes bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dan sejumlah komunitas sepeda kedua daerah di Karimun, Sabtu (28/5/2022) pagi.

Tak hanya komunitas sepeda, gowes yang dipusatkan di Coastal Area Karimun itu, juga diikuti sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun.

“Alhamdulillah, luckydraw sepeda motor didapatkan oleh Karimun Cycling Club (KCC),” ujar Bupati Aunur.

Adapun, lucky draw tersebut merupakan hadiah utama dari Wali Kota Batam di acara penghujung kunjungan muhibahnya di Karimun.

“Terima kasih Pak Wali Kota, terima kasih Bu Wakil Gubernur, ucap Aunur Rafiq.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan itu akan menjadi momen Karimun membangkitkan kunjungan wisatawan dari domestik maupun mancanegara ke wilayah itu.

“Saya harapkan, mari masyarakat di Kepri, untuk datang ke karimun. Kami siap menerima siapa saja untuk datang ke sini untuk bersilaturahmi,” katanya.

Di lokasi sama, Wali Kota Batam menyampaikan, sepeda santai tersebut merupakan rangkaian terakhir kunjungan muhibah. Ia juga berharap, akan ada kunjungan balasan ke Batam.

“Alhamdulillah pelayanan selama kunjungan muhibah sangat sempurna, semoga dengan silaturahmi ini, Batam bangkit Karimun juga bangkit,” kata Rudi.(Rls)

Editor : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.