oleh

Ratusan Massa Gelar Aksi Damai di Kantor Kejari Batam

-Batam-46 Dilihat

Batam,simakkepri.com – Ratusan massa yang tergabung dari Organisasi, LSM, OKP (OPLO), dan Paguyuban menggelar aksi unjuk rasa damai di Kantor Kejari Batam terkait perkara kepemilikan The BCC Hotel and Residence. Kamis (15/2/2018) sekira pukul 10.00 wib.

Dalam orasinya, massa menuntut agar Kejari Batam segera melimpahkan tersangka Tjitpa Fudjiarta dalam perkara penipuan saham BCC HotelĀ  segera dilimpahkan ke PengadilanĀ  Negeri (PN) Batam.

Massa juga mengatakan bahwa Conti Chandra yang ditahan oleh Kejari Batam diperlakukan tidak adil oleh pihak Kejari Batam, karena Conti Chandra dipenjara sedangkan Tjipta Fujiarta dibiarkan bebas.

“Masukkan Tjipta Fudjiarta kedalam sel. Jangan pernah kalian perjualbelikan hukum dan perkara di Kota Batam dengan memihak kepada tersangka,” teriak orator massa.

Kepala Kejari Batam R. Adi Wibowo langsung menemui para pendemo dan Ia mengatakan, kami ucapkan terimakasih kepada aksi damai ini dan berkasnya sudah kami terima, tunggu proses pihak kami , dan semua itu ada mekanismenya.ucapnya.

“semua harus menghargai, kami telah bertemu saudara semua dan sudah saya terima, jangan anarkis karena negara ini negara hukum, “kata Kajari didepan massa.

rdk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.