Rafiq Tinjau Proses Penyaluran Bantuan Beras dari BPN

Karimun112 Dilihat

KARIMUN, simakkepri.com – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si menghadiri penyerahan simbolis Bantuan pangan Beras dari Badan Pangan Nasional di tempatkan di,sungai lakam kecamatan Karimun,Senin (26/06/2023).

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, pada sumbutannya menyampaikan bahwa penyaluran Bantuan Pangan Beras dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia termasuk di kecamatan Karimun.

“Dilakukan secara serentak di 37 provinsi 1 kabupaten se Indonesia untuk melaksanakan bantuan pangan Beras dan mencapai rekor muri pangan Murah,” ucapnya.

Pada kegiatan itu Bupati Karimun meminta agar kabupaten Karimun terutama kecamatan Karimun dapat melaksanakan pangan murah untuk menjaga stabilitas dan harga pangan di kecamatan Karimun.

” Adapun untuk mendapatkan pangan murah yang dilakukan pada hari ini, dikarenakan menjelang hari raya Idhul Adha untuk menstabilkan harga pangannya,” katanya.

Terakhir dari sambutannya, Bupati Karimun menghimbau agar masyarakat kabupaten Karimun mendapatkan pangan murah untuk membantu ekonomi yang ada di kecamatan Karimun.(is)

Editor : Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.