oleh

Proyek Pembangunan Peningkatan Jalan wilayah V Kota Batam Diduga Dikerjakan Tidak Sesuai Bestek

-Batam, Headlines-154 Dilihat

Proyek Jalan KSBBatam- Proyek pembangunan peningkatan Jalan wilayah V Kota Batam, Peningkatan jalan mentarau senilai Rp Rp 1.492.681.161.22 Miliar  yang dikerjakan PT. Obed Satria Permata dinilai asal jadi.

Pantauan jelajahkepri.com dilapangan pekerjaan peningkatan jalan kavling Siap Bangun (KSB) Tiban tersebut diduga tidak sesuai bestek. Pasalnya ketika awak media ini ingin mengkonfirmasi gambar Bestek bagunan yang sedang dikerjakan, Pihak PT. Obed Satria Permata tidak dapat menunjukkan gambar prencanaan bagunan jalan tersebut. Hal ini diduga sengaja ditutup-tutupi pihak perusahaan pemenang tender untuk mengelabui awak media ini.

Anehnya, ketika awak media ini bertanya tentang bestek bangunan tersebut kepada salah seorang yang mengaku penanggung jawab proyek bernama bapak panggabean, merasa risi dengan pertanyaan yang dilontarkan awak media ini.

“untuk itu, diduga bahwa bagunan jalan tersebut dikerjakan melengceng dari bestek yang direncanakan.”Dengan nada keras panggabean mengatakan mengapa anda tanya bestek, itu bukan urusan anda.”Ujarnya

Bahkan, panggabean menyarankan agar awak media ini meminta gambar struktur kepada kabid pekerjaan jalan (suratno), sebab yang anda minta tidak ada pada kami.”Katanya

“Dengan berdalih tidak mengantongi bestek bangunan jalan tersebut, awak media ini menilai bahwa Perusahaan yang memenangkan tender pembangunan peningkatan jalan wilayah V kota Batam, Peningkatan jalan mentarau senilai Rp 1.4 Miliar itu diduga dikerjakan asal jadi. Sebab penanggung jawab proyek sama sekali tidak mengantongi bestek proyek.

Bahkan panggabean berlaku kasar kepada awak media ini, tidak ada urusan anda, dengan apa yang saya kerjakan.”ujar kepada awak media ini pada hari senin (06/07/15)

Anehnya, pangabean mengirimkan pesan bernada mengancam awak media ini, demikian bunyi sms panggabean,” apanya yang kamu terbitkan lae….? lae cari masalah sama ku ya..? boleh…lae ya ! lae.., mau ke langit ke 7 silakan naikan, saya siap menghadapimu !

“Sungguh tak disangka, pimpinan atau Dirktur PT.OBED SATRIA PERMATA memberitahukan hal ini kepada keluarganya yang sedang bertugas di Brimob Polda Kepri dan Korem.

Hal ini membuat awak media ini merasa di ancam dan di takut-takuti oleh kontaktor nakal yang ingin mencari keuntunggan sepihak untuk memperkaya diri.

Sampai berita ini diunggah Kabid Pekerjaan jalan (PU) Kota Batam (suratno) belum dapat dikonfirmasi terkait bestek proyek pembangunan peningkatan jalan wilayah V kota batam atau di Tiban Kavling siap bangun (KSB).(Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.