oleh

Polda Kepri dan Polresta Barelang Bagikan Bantuan Sembako PPKM Darurat Bagi Warga Tanjung Uma

-Batam-2 views

BATAM, simakkepri.com – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si didampingi oleh PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK membagikan Paket sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di Tanjung Uma, pada hari ini, Senin (19/07/2021).

Selain dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldehardt S, SIK, MSi, Kabid TI, KabidKum Kombes Pol Djoko Trisulo, S.I.K., S.H, Kabid Propam Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si, Karo Log Kombes Pol Jakub Prajogo, S.I.K., M.Si, serta PJU Polresta Barelang.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si beserta rombongan menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat pesisir daerah Tanjung Uma, dan nelayan di perairan Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai langkah percepatan Bantuan Sosial (Bansos) ke masyarakat yang terdampak selama Pelaksanaan PPKM Darurat.

Kapolresta juga berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekaligus sosialisasi protokol kesehatan (Prokes), sehingga PPKM Darurat dapat maksimal dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Kami juga mengharapkan Kegiatan ini bisa mendorong dan menggerakan rasa kepedulian seluruh elemen bangsa untuk saling berbagi, memperkokoh persaudaraan, dan kegotongroyongan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga kita semua bisa turut membantu program pemerintah untuk menyukseskan PPKM Darurat ini,” ucap Kapolres.

Sesuai dengan Perintah Kapolri telah menginstruksikan seluruh anggotanya untuk melakukan percepatan penyaluran Bansos PPKM Darurat kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19. Ungkap Kapolresta Barelang.(hms)

Editor : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed