PJS Berduka, Ketua DPC Kabupaten Empat Lawang Tutup Usia

Daerah243 Dilihat

SUMSEL, simakkepri.com – Innalilahi wa innailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah Desi Arisandi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS Kabupaten Empat Lawang di rumah Sakit Umum Besemah Kota Pagar Alam Sabtu (04/03/2023).

Kabar duka ini cukup mengejutkan para keluarga, karabat teman dekat dari almarhum.

Duka mendalam juga dirasakan Rhino Triyono selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Sumatera Selatan.

“Dimata saya almarhum merupakan sosok yang baik, berjiwa sosial yang tinggi, friendly, humble dan pandai bergaul. Kepergian Ketua DPC PJS Kabupaten Empat Lawang ini membuat saya terkejut karena tidak menyangka hal ini akan menimpa salah satu Ketua DPC PJS yang sebentar lagi akan dilantik pada bulan Maret 2023 ini,” ungkap Rhino saat mengkonfirmasi keluarga almarhum melalui telepon.

“Kita semua akan mengalami hal yang sama dan akan kembali kepada Allah SWT, tinggal menunggu waktu saja. Atas nama Pengurus DPD PJS Sumatera Selatan saya mengucapkan mohon maaf jika semasa almarhum hidup banyak melakukan kesalahan. Mari kita doakan agar Almarhum diterima disisi-Nya Amin YRA,” ucap Rhino.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba merasa terpukul atas kepergian Ketua DPC Empat Lawang. Untuk itu Mahmud meminta agar semua anggota PJS baik di wilayah Sumsel maupun di seluruh nusantara untuk memanjatkan Alfatihah kepada Almarhum.

“Panjatkan doa untuk Almarhum, kiranya dirinya mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi semua ini,” tutup Mahmud mengakhiri pesannya kepada Rhino Sekretaris DPD PJS Sumsel.*[]

Editor : Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.