oleh

Perubahan Kabinet Organisasi SKPD Kepri Secara Mendadak Di Laksanakan Gubernur Kepri

Batam,simakkepri.com- Perotasian yang di lakukan oleh Gubernur Kepri  H M Sani secara mendadak membuat para seluruh SKPD sangat terkejut.Hal ini akibat terlibatnya Said Agil yang menjabat sebagai Asisten III Sekretariat pemerintah Provinsi Kepri terlibat kasus pidana ,Kini Pelaksana tugas  Asisten III Sekretariat pemerintah Provinsi Kepri Kosong.

Akibat kekosongan Asisten III  Sekretariat pemerintah Propinsi Kepri yang selama ini.H M Sani selaku Gubernur Kepri menggankat Raja Ariza sebagai pelaksana tugas (Plt) Asisten III Sekretariat Pemprov Kepri.

Dimana selama ini Raha Ariza menjabat Kepala Dinas kelautan dan Perikanan (DKP) Pemprov Kepri.

Reni Yusneli mangatakan ” Gubernur M H Sani  menunjuk Raja Ariza sebagai Pelaksana tugas Asisten III yang selama ini menjabat kepala dinas kelautan dan perikana kepri . Semetara Mirbardi yang selama ini menjabat pelaksana harian Plh Asisten III kembali lagi ke Kepala Biro Umum,” Ujarnya,  Senin (4/4/2016).

Menurut Reni”keputusan untuk menunjuk Raja Ariza  sebagai Plt Asisten III itu hal yang wajar saja dan mengembalikan Mirbardi ke Kepala Biro Umum.” katanya

Kebijakan yang di putuskan Gubernur Kepri H M Sani tersebut didasarkan atas pertimbangan yang selama ini  Misbardi memiliki banyak pekerjaan di Biro Umum.

Selain menunjuk Ariza, Gubernur Kepri juga menunjuk Asman Taufik yang selama ini menjabat Kepala Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sebagai Plt Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Provinsi Kepri.

Sedangkan, jabatan Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepri yang selama ini diduduki oleh Asisten II Syamsul Bahrun, kini ditempati Edi Rofiano, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kepri.

Syamsul saat ini masih  mengikuti pendidikan untuk kepemimpinan yang akan di embannya di kemudian hari .

“Selain Syamsul, ada beberapa pejabat lainnya yang juga sedang mengikuti pendidikan yakni Pak Guntur Sakti Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri dan Pak Muramis Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri. Plh Kepala Dispar dan Dishub ini akan dilakoni oleh sekretarisnya,” tegas Reni. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.