oleh

Peringati HKN ke-58, UPT Puskesmas Kecamatan Selayar Gelar Lomba Pawai Anak Sekolah

-Lingga-168 Dilihat

LINGGA, simakkepri.com – Sekolah Dasar Negeri 002 Selayar, Tanjung Dua meraih juara pertama lomba pawai anak sekolah (Karnaval), dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 yang di selenggarakan oleh UPT Puskesmas Kecamatan Selayar hari ini, Rabu( 23/11)

Dalam rangkaian kegiatan perayaan yang menggelar berbagai macam kegiatan bersama itu, SDN 002 Selayar meraih juara pertama untuk kategori lomba Atraksi karnaval dengan mengambil tema Anak kecelakaan. Ikut juga berpartisipasi 6 sekolah dasar yang ada di wilayah tersebut.

BACA JUGA : https://simakkepri.com/penegak-hukum-diminta-periksa-proyek-jalan-di-dapur-12-batam-tidak-sesuai-rab/

” Perestasi ini tentunya berkat bimbingan seluruh pihak yang ada di sekolah dasar 002 Selayar, baik dari pihak guru, kepala sekolah dan juga masyarakat,” kata Irmawati guru pembimbing kegiatan siswa yang ikut berpartisipasi dalam HKN kali ini.

Raihan peringkat selengkapnya untuk Juara 1 di peroleh SD 002 Selayar ( Tanjung Dua) . Sedangkan Juara 2 jatuh pada SDN 001 Selayar ( Penuba) dan terakhir juara 3 di tempati SDN 003 Selayar ( Teluk Mengkerang).

Selain kegiatan karnaval, dalam rangka memperingati HKN tahun 2022 ini,UPT Puskesmas Selayar juga menggelar kegiatan senam sehat bersama instansi setempat dan juga atraksi dari kader posyandu dari masing- masing Desa.(Rudi)

Redaktur : Ramhot

Editor : Solo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.