oleh

Peresmian Kantor Camat Bukit Belestari ,Sebagai Momen Terindah Walikota Tanjungpinang

Peresmian Kantor Camat Bukit Belestari Oleh Walikota Tanjungpinang
Peresmian Kantor Camat Bukit Belestari Oleh Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang,Jelajahkepri.com-Kantor Camat Bukit Bestari,Kota Tanjungpinang,Jumat(18/3/16) telah di resmikan oleh WaliKota Tanjungpinang,Lis Darmansyan.
Peresmian Kantor Camat Bukit Bestari,Tanjungpinang ditandai dengan pemotongan pita dan nasi tumpeng oleh Walikota Tanjungpinang,Lis Darmansyah.
Selaku Walikota Tanjungpinang,Lis Darmansyah memberikan sedikit pesan kepada prangkat kecamatan yang menempati kantor baru tersebut.supaya para pegawai Kantor camat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Agar para masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan terjangkau dari tempat tinggal mereka.Sehingga kantor Camat yang baru tersebut dibangun dengan fasilitas cukup memadai dengan standar kecamatan.
Sehingga dia bertekad menjadikan pelayanan kantor camat tersebut berstandar ISO dan bisa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Bukit Bestari.
Menurut Lis Darmansyah selaku Walikota Tanjungpinang serta Wakil Walikota,Syahrul selama ini memang sudah menjadi tekadnya bersama,untuk membangun kantor lurah dan camat.Untuk mengatasi melonjaknya pertambahan masyarakat dan pembangunan di daerah Tanjungpinang.
Hal itu dilakukan karena sebelumnya banyak kantor-kantor pemerintahan yang kewalahan melayanin masyarakat tanjungpinang.Sehingga memperinggan kinerja dan pengurusan bagi masyarakat tanjungpinang.Selama ini masih banyak juga kantor-kantor pemerintahan yang sewa gedung dan mengeluarkan biaya yang diluarkan tidak sedikit.
“Hampir 60 persen kantor kita masih sewa hingga saat ini. Jadi secara bertahap kita bangun,” Ujar Lis.
Menginggat, Riwayat Kantor Camat Bukti Bestari mengatakan peresmian kantor Camat yang saat ini di bangun oleh Walikota Tanjungpinang,Lis Darmansyah merupakan kado terindah pada momen ulang tahun Lis Darmansyah yang ke-46.
Ulang tahun Walikota Tanjungpinang,Lis Darmansyah akan dirayakan pada Sabtu (19/3) pagi,di kediamanya dengan menggelar acara coffee morning bersama masyarakat Tanjungpinang.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.