oleh

Penyerahan Jabatan Wakapolda Kepri dan Ramah Tama Pengantar Tugas Wakapolda Kepri

-Batam-152 Dilihat

BATAM, simakkepri.com – Jabatan Wakapolda Kepri yang selama ini dijabat oleh Irjen Pol Drs. Rudi Pranoto diserahkan kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si pada hari Senin (10/10/2022) kemarin.

Penyerahan jabatan Wakapolda Kepri berlangsung dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri di Ruang Kerja Kapolda Kepri dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri serta Kapolres/ta Jajaran Polda Kepri dan dilanjutkan dengan Kegiatan Ramah Tamah Pengantar Tugas Irjen Pol Drs. Rudi Pranoto.

Pada Kegiatan Ramah Tamah Pengantar Tugas Irjen Pol Drs Rudi Pranoto, Kapolda Kepri beserta seluruh keluarga besar Polda Kepri menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi- tingginya atas dedikasi selama bertugas di polda kepri kepada Irjen Pol Drs. Rudi Pranoto telah menjadi partner/mitra dalam memberikan saran, membantu Kapolda di dalam menentukan arah kebijakan strategis guna mewujudkan pelayanan kepada masyarakat Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si menyampaikan apresiasi atas kebersamaan selama menjabat sebagai Wakapolda Kepri selama bertugas telah memberikan kesan mendalam dan banyak manfaat yang bisa saya petik, terutama terkait kepemimpinan.

“Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Retno Rudi Pranoto atas segala pengorbanan dan kesetiaan ibu mendampingi suami dalam melaksanakan tugas selama ini, serta dalam upaya-upaya ikut membina organisasi bhayangkari.”- pungkas Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si mengucapkan Selamat memasuki masa purna bakti kepada Irjen Pol Drs. Rudi pranoto, purna bhakti merupakan salah satu realitas sosial yang terjadi dalam kehidupan di masyarakat yang pastinya akan dialami oleh setiap individu yang bekerja khususnya dalam sektor formal (Polri).

Kapolda Kepri dan seluruh pers Polda bersyukur dan turut merasa bangga dan bahagia, diakhir masa bhakti Wakapolda dianugerahi pangkat Irjen Pol.”-pungkas Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad S.E.,M.M mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Kepri dan masyarakat Provinsi Kepri kami ingin mengucapkan terimakasih penghargaan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Wakapolda kepri yang akan berpindah tugas yaitu Irjen Pol Drs Rudi Pranoto beserta ibu yang telah melaksanakan tugas pengabdianya selama ini di Polda Kepri

Semoga yang telah bapak lakukan di kepri menjadi amal ibadah yang sholeh dan juga ditempat yang baru semoga bapak bisa melanjutkan tugas tugas pengabdian bagi masyarakat dan bangsa. Sekali lagi selamat kepada Irjen Pol Drs Rudi Pranoto dan juga Irjen Pol Drs Darmawan, M.Hum yang telah naik pangkat manjadi Irjen Pol.” – tutup Gubernur Kepri H Ansar Ahmad S.E.,M.M.(hms)

Editor : Sahat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.