oleh

Pemko Batam Pererat Silaturahmi Dengan RT/RW Dan Masyarakat

Batam,simakkepri.com Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar silaturahmi Wali Kota dan Wakil Walikota Batam bersama seluruh pengurus Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) se Batam.

Kegiatan silaturahmi ini dibagi menjadi dua tahap. Pertama untuk RT RW kawasan BatamTimur yang meliputi kecamatan Batam Kota, Nongsa, Lubuk Baja, Bengkong, dan Batu ampar dengan total RT/RW sebanyak 1.677.Acara di pusatkan di Dataran Engku Putri Batam Centre pada Sabtu (15/4) malam dengan menghadirkan artis Tukul, Meggie Diaz, dan Trio Ambisi.

Sedangkan tahap kedua digelar di Top 100 Tembesi, Minggu (16/4) malam. Khusus bagi perangkat RT/ RW di kecamatan Sekupang, Belakang Padang, SeiBeduk, Sagulung, Batuaji, dan Bulang. Panitia menghadirkan artis Nita Talia dan Trio Ambisi untuk menghibur 794 RW dan 3.332 RT serta masyarakat di enam kecamatan tersebut.

Silaturahmi Walikota, Wakil Walikota bersama RT/RW ini digelar dalam rangka menjaga kebersamaan perangkat pemerintahan sekaligus sebagai sarana mendengarkan masukan dari masyarakat.

“Tugas saya bagaimana mengikat seluruh perangkat daerah ini sampai kebawah, RT RW,” ujarWalikota Batam.***hms***

Ketua TP PKK kota Batam Merlin Agustina bersama Rudi di dampingi ketua I Erlita Sari Amsakar dan ketua DPW kota Batam Hariyanti bersama Jepridin, menghadiri acara silaturahmi

 

Walikota Batam, Rudi di dampingi Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan Sekretaris Daerah Jepridin bersama para artis pendukung

 

Walikota Batam Rudi bersama artis Tukul menyapa masyarakat Kota Batam

 

Walikota Batam, Rudi memberikan arahan

 

Wakil walikota Batam Amsakar Achmad bersama Tukul dan Trio Ambisi

 

Untuk menghibur masyarakat, panitia menghadirkan Trio Ambisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.