Pemerintahan Daerah Kabupaten Pelalawan Berduka, Sekda Tengku Mukhlis Tutup Usia

Riau358 Dilihat

PELALAWAN, simakkepri.com – Pemerintah Kabupaten Pelalawan saat ini tengah berduka atas wafatnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan, yakni Drs.H.Tengku Mukhlis,M.Si pada hari Minggu (25/06), sekira pukul 18:00 WIB, di Rumah Sakit Efarina Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Dalam suasana duka, Bupati Kabupaten Pelalawan H.Zukri sampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya salah satu tokoh penting pemerintahan daerah yang berjuluk ‘Negeri Seiya Sekata’ itu.

Menurut Zukri, alm.Tengku Mukhlis merupakan sosok yang tak tergantikan mengingat bahwa beliau adalah salah satu pilar penting dalam pemerintahan yang ia pimpinan saat ini.

“Sebagai seorang birokrat yang berdedikasi, Almarhum telah memberikan kontribusi yang tak ternilai dalam memajukan Kabupaten Pelalawan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya. Kepergiannya merupakan kehilangan besar bagi kami semua,” ucapnya.

Bagi Bupati Pelalawan, saat mengabdi di pemerintahan semasa hidupnya Tengku Mukhlis adalah orang yang tulus, berkomitmen dan berintegritas tinggi.

“Almarhum memiliki visi yang kuat untuk memajukan Kabupaten Pelalawan dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh penduduknya. Dedikasi Almarhum yang luar biasa dan semangatnya untuk melayani masyarakat akan selalu diingat dan dihormati,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu.

Lanjutnya menyampaikan, upaya dan sumbangsihnya dalam membentuk kebijakan yang progresif, mengatasi tantangan dan memperkuat sinergi antar lembaga telah menjadi teladan bagi semua pekerja pemerintahan di Kabupaten Pelalawan.

Zukri juga menuturkan bahwa kedepannya akan ada kerinduan dan rasa kehilangan dalam jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Pelalawan. Untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa alm.Tengku Mukhlis, maka ‘Pelalawan Maju’ harus terwujud.

“Mari kita terus membangun daerah kita ini untuk mengenang Almarhum dengan komitmennya menjadikan Kabupaten Pelalawan sebagai Pelalawan Maju,” kata Bupati H.Zukri diakhir penyampaiannya, yang dilanjutkan dengan kata-kata penghiburan bagi keluarga almarhum.(Aris)

Editor : Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.