oleh

Pemerintah Karimun Tutup Mata Terhadap Kecamata Durai

Tinjauan Raja Bakhtiar Bersama rombonggan anggota DPRD Kepri di Durai
Tinjauan Raja Bakhtiar Bersama rombonggan anggota DPRD Kepri di Durai

Karimun,jelajahkepri.com –Tinjuan yang di lakukan oleh anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau  ke daerah karimun, Raja Bakhtiar, menyindir Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun  yang selama ini lalai menjalankan tugas dalam pemabangunan daerah karimun.

Selama ini pemerintah kabupaten karimun lengah mejalankan kemajuan yang ada di daerah Pemkab karimun. Raja Bakhtiar selaku anggota DPRD Provinsi Kepri  menilai dua tahun (2015-2016) terakhir tidak melakukan pembangunan infrastruktur di daerah Kecamatan Durai hingga kini.

Raja Baktiar bersama rombongan  meninjau di kecamatan Durai ” Kenapa sampai saat ini tidak pernah ada perbaikan di kecamatan Duari,saya lihat.Saya merasa kesal melihat kinerja Pemerintaha karimun ini” ujarnya Ketua DPD Tingkat II Golkar Kabupaten Karimun,Kamis (31/3/2016).

Melihat di salah satu yang di sorot adalah pembangunan bendungan penahan ombak di Desa Tanjung Kilang,Durai.Hampir roboh sehingga penahan ombak tidak berfungis.

Bendungan yang dibangun sekitar tahun 2014, sepanjang sekitar 900 meter saat ini,hampir roboh dan sudah layak untuk di perbaikin kembali.

Pinggiran jalan hampir semua berlubang tanpa ada pebaikan yang di lakukan oleh pihak pemerintah kabupaten Karimun.

Bahkan seperti Drainase di bawah jalan yang sudah di aspal tidak ada sama sekali perawatan di tinjau oleh pihak pemerintah karimun .

“Jika tak segera ditangani, saya khawatir akan menelan korban. Bisa saja warga tak tahu lewat di atasnya langsung terperosok,” terangnya.

Raja Bakhtiar selaku anggota DPRD Kepri akan mempertanyakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tentang tinjauan yang ada di Kecamatan Durai ke Pemkab Karimun yang selama ini diam begitu saja.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.