oleh

Pembokaran Kios Liar Di Tinjau Langsung Wakil Wali Kota Batam

tim-terpadu-membongkar-bangunan-dan-kios-yang-dianggap-liar_20160429_112315Batama,Jelajahkepri.com- Maraknya Kios liar yang selama ini di bangun di ruas jalan membuat para pejalan kaki kesusahan saat beraktifitas di ruas jalan yang di telusurin.

Jum’at (29/04/16) Amsakar selaku Wakil Wali Kota Batam meninjau di salah satu lokasi yang berada di simpang Ferky.

Saat tiba di lokasi, Amsakar mengatakan rata-rata kios sudah kosong dan membuat arus para pengemudi maupun pejalan kaki kesusahan untuk menuju yang di inginkan mereka.

Amsakar Wakil Wali Kota Batam mengatakan ” Kita akan melakukan penertipan Kios Kios Liar yang ada di rusa jalan agar bisa kelihatan indah Kota Batam ini,”ujarnya.

“Dari penglihatan saya tadi sudah banyak yang kosong, mereka bongkar sendiri,”kata Amsakar.

Ia menambahkan, dirinya turun ingin ‎memastikan bahwa penertiban sudah dilakukan sesuai prosedur yang di laksanakan di lapangan dan standarnya.‎

“Saya sangat mengapresiasi tim terpadu, Kasat, Ormas atau LSM  yang sebenarnya menggunakan fasilitas ini tapi mau membongkar sendiri setelah kita beritahu dua hari lalu,” tutur Amsakar.

Amsakar menyatakan, pihaknya sudah menyampaikan‎ beberapa kali bahwa kawasan buffer zone atau pinggir jalan harus dibersihkan dari kios liar. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.