oleh

Pembangunan Jalan Sumber Seraya Menuai Polemik, Ini Penjelasan Lurah Sungai Langkai dan Camat Sagulung

-Batam-40 Dilihat

Batam,simakkepri.com – Pembangunan jalan di kavling sumber seraya, kelurahan sungai langkai, kecamatan sagulung, kota batam, menuai polemik. Pasalnya pembangunan jalan tersebut ada dugaan kepentingan orang tertentu.

Lurah sungai langkai dan camat sagulung samapi saat ini belum tahu pembangunan jalan tersebut di ajukan melalui usulan mana? karena ada empat aspek untuk mengajukan pembangunan jalan, diantaranya;

1.melalui musrenbang
2.melalui pokok pikiran dewan (pokir)
3.melalui safari-safari walikota
4.melalui satuan kerja perangkat daerah (SKPD)

Berikut penjelasan Lurah sungai langkai Candra Hermawan dan Camat Sagulung Reza Chadafy;

foto : Candra Hermawan Lurah Sungai Langkai

“Sampai saat ini pihak dari kelurahan belum tahu darimana diusulkan pembangunan jalan tersebut karena ada empat aspek usulan”kata Lurah.

Sambung Lurah, pihak kami belum menerima surat secara resmi untuk pembangunan jalan di sumber seraya, melalui usulan mana, dari aspek keempat tersebut.

foto : Reza Chadafy Camat Sagulung

Diwaktu yang berbeda Camat sagulung Reza Chadafy saat dijumpai para awak media, Jum’at (16/3/2018) pukul 15.00 wib diruang kerjanya, mengatakan bahwa dirinya sangat setuju ada pembangunan di kecamatan sagulung, tetapi harus sesuai dengan prosedur pelaksanaan, jelas Reza.

Lanjut Reza, “saya belum tahu pembangunan jalan yang dikavling sumber seraya usulan dari mana, biar lebih jelas datanya cek ke bapelitbang Pemko Batam”ucapnya.(hat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.