oleh

Pelni Akan Percepat Penjualan Tiket Jelang Natal Dan Tahun Baru

-Batam-92 Dilihat

keludBatam,simakkepri.com-Menghindari terjadi seperti tahun lalu, saat terjadi membeludaknya jumlah penumpang dari Batam menuju Belawan.Maka, menjelang hari Natal dan Tahun Baru mendatang PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Batam akan mempercepat penjualan tiket.

Demikian diungkapkan Kepala Pelni Ending Wahyudi, melalui staf oprasional Robbie Ahmansyah mengaku akan membuka penualan tiket tiga belun sebelum hari Natal .

“Persiapan natal tahun ini berbeda pada tahun sebelumnya. Rencana pertengahan September penjualan tiket untuk bulan Desember sudah di buka,” ujar Robbie Ahmansyah Sabtu (10/9/2016)

Berbeda seperti tahun lalu pejualan tiket untuk Desember baru dibuka Pelni dua minggu sebelum hari Natal. Hal itu menyebabkan banyaknya jumlah penumpang yang tidak tertampung.

“Rencana, pertengah bulan September masyarakat sudah bisa membeli tiket baik melalui online maupun membeli secara langsung ke kantor Pelni, Sekupang,” tegasnya.

Hal ini supaya kita mengetahui apakah kapal bantuan untuk mengangkut penumpang yang tidak tertampung, diperlukan dalam hari Natal nanti atau tidak,tergantung pada jumlah penumpang,apabila ada penambahan bantuan.tutupnya.(rik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.