oleh

Pelantikan Sekdako Batam dan Ekselon II,III,IV Diwarnai Guyuran Hujan serta Angin Kencang

-Batam-70 Dilihat

Batam,simakkepri.com-Pelantikan Sekretaris Kota (Sekdako) Batam,bertempat di lapangan Alun-Alun Engku Putri ,Batam Center, Batam, Kepulauan Riau disertai Guyuran hujan dan angin kencang. Jumat (30/12/2016)

Meskipun hujan deras mengguyur  ,” Walikota Batam tetap melanjutkan acara, dengan membacakan nota keputusan serta pengangkatan sumpah Jabatan Drs. Jefridin selaku yang diangkat sumpah, sebagai sekretaris kota Batam.

Bahkan kondisi basah kuyup, Jefridin tampak semangat mengikuti prosesi pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin Wali Kota Batam sampai selesai.

Selain itu, Jefridin juga membaca dan menandatangani fakta integritas, diantaranya terkait pemberantasan tindak pidana pungutan liar di lingkungan Pemko Batam.

Usai pengangkatan sumpah dilanjutkan dengan penandatangan nota keputusan walikota Batam, dalam kondisi hujan deras yang menyebabkan surat keputusan tersebut tampak basah kuyup.

Selanjutnya, pelantikan dilanjutkan dengan pengangkatan sumpah bagi jabatan ditingkat Eselon II,III, IV, Camat dan lurah sekota Batam.(son)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.