Pastikan Progres Pembanguan Infrastruktur, Zukri Tinjau Pelaksanaan Proyek Pengaspalan Jalan di Desa Lubuk Keranji Timur

Riau504 Dilihat

PELALAWAN, simakkepri.com – Bupati Pelalawan H.Zukri tinjau pelaksanaan proyek pengaspalan jalan di Desa Lubuk Keranji Timur, Kecamatan Bandar Petalangan, Kamis (12/8/2021).

Peninjauan dalam rangka gerak cepat(Gercep) Bolo Kampung Bupati Pelalawan H.Zukri didampingi oleh Camat Bandar Petalangan Mukhtarius,M.Pd dan mantan anggota DPRD Pelalawan Eka Putra,S.Sos sekaligus sebagai tokoh masyarakat Kecamatan Bandar Petalangan.

Peninjauan ini dilakukan Bupati H.Zukri guna memastikan sejauh mana progres yang telah dikerjakan rekanan serta ingin memastikan mutu pekerjaan pihak ketiga.

Bupati H.Zukri saat melakukan peninjauan menyebutkan, “Saya menginginkan pekerjaan tidak asal-asalan, sebab pembangunan jalan tersebut dananya bersumber dari APBD yang merupakan uang rakyat.”

Selain melakukan peninjauan, Bupati Kabupaten Pelalawan itu juga meminta dilakukan pengecekan ketebalan jalan yang telah siap diaspal.

“Apakah ketebalan dan bahannya sesuai dengan speck yang ditentukan,” kata Zukri ketika itu.

Adapun proyek pengaspalan jalan yang terletak di Desa Lubuk Keranji Timur, Kecamatan Bandar Petalangan ini panjangnya 1 kilometer, dan merupakan akses jalan penghubung dari Jalan Lintas Timur Bandar Petalangan ke Jalan Lintas Bono dengan jarak tempuh lebih dekat jika dibandingkan lewat Jalan Lintas timur Bunut. (Ars)

Editor : Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.